pur07 vet

rencana yang gagal

In cerita ku on 11 Juni 2012 at 2:16 pm

Pagi itu, aku bangun dari pelukan malam. Aku bangun dgn bayang” apa yang ku lihat tadi malam. Masih saja terniang begitu saja, tanpa diminta dan tanpa logika. Namun, hari ini menurapakan hari kamu pertama kali menangis 19 tahun lalu. Semua rencana untuk menyambut itu hilang tiba” dengan kondisi yang tidak diduga. Maafkan karena tak ada suprise yang spesial dihari yang spesial untukmu.

Mulanya, rencana ku, dimalam itu pas jam 00.00 aku siapkan kado dan bunga marah milik ALLAH(ia, bunga mawar ini aku ambil dijalan, gak tahu siapa yg punya. Maka aku namakan aja milik ALLAH). Mawar dan kado ini aku ikat di balon gas 2 warna kuning dan merah. Lalu rencana ya mau aku terbangkan ke lantai 2 rumah itu, spya gak terbang aku ikat dengan nilon. Lalu aku sms kamu, suruh buka pintu itu, dan aku pergi. Cukup itu dulu kejutan pertama.

Malam ya, aku berharap hari hujan dan angin, lalu aku jalan dari kosku ke rumahmu. Hujan” tanpa payung dengan sepotong kotak(kamu udh tahu kan apa), dibungkus plastik. Lalu aku suruh kamu keluar dan aku kasih ini, sambil menahan dingin aku bilang” selamat ulang tahun sayang, semoga umurnya berkah, selalu mendapatkan yg terbaik dan sehat selalu”. Itu aja sih, gak ada romantisnya, sesuai mukaku yang gak bisa seperti afgan atau temanmu itu. Aku sadar

Semuanya gak ada yang terlaksana, balon ya udh terbang ke langit. Mungkin ke neraka sesuai dengan aku yang banyak salah. Mawar ya telah gugur, seperti gugurnya semangatku kini.

Hari minggu entah kenapa jantung ku berdetak kencang terus klau aku ingat namanu atau terlihat fotomu(ngeles, padahal aku yg sering lihat DPmu). Aku merasa cintaku semakin tak terkendali, namun aku tak tahu salahku dimasa lalu bisa membuatmu yakin atau gak. Yang pasti aku makin tak bisa buat kehilangan kamu. Aku ambil sikap bukan karena aku tak cinta lagi, namun aku tak suka……(Ops maaf, aku tak mau menceritakan.aku ceritakan kejelekan aku saja ya). Aku sadar, aku banyak salah. Aku bodoh mensia-siakan cinta yg sangat aku harapkan. Aku bodoh berbohong denganmu, hingga kebohonganku mengikis cintamu. Aku bodoh, bodoh dan bodoh.

Aku coba buat membuang rasaku, namun hanya nambah getir hatiku. Aku coba tak mengingatmu, tapi dia hadir sendiri tanpa ku sadari. Entah berapa kali,namun harus aku akui ini. Aku pahami makna kata” ini “besarnya cinta tidak diukur dari lamanya suatu hubungan, tapi mengikhlaskan cinta yang sangat kamu harapkan demi kebahagiaan dia”.

Aku tak akan paksakan hati mu untukku lagi, aku yang banyak salah. Sikapmu pun atas salahku. Namun ini penyesalanku, terbesarku. Namun masa laluku sekali lagi membuatmu terluka, maafkan aku ya, aku sungguh sayang kamu. Namun masa laluku tak sebaik masa lalu orang lain dan tak seindah masa lalumu. Aku tak bisa sejukkan hatimu dengan masa laluku. Masa laluku mengikis kenyamananmu.
Jika tuhan izinkan kita bersama lagi, aku hanya akan membuktikan aku cinta kamu, bukan hanya sekedar kata”. Jika tidak, aku minta maaf, aku tahu aku yang banyak salah padamu., aku yang terlalu kurang ajar kepadamu. Cerita kita ini, hanya kita yang tahu. Tapi izinkan aku memberi puisi ini:

Kala sedih mengecup ubun” hati
Air mata mengelir, menikmati setiap sentuhan derita dan penyesalan
Aku tak percaya semuanya telah terjadi
Aku tak percaya terlalu bodoh

Kebodohanku menyia”kan cinta yg amat indah
Kebohonganku mengikis cinta n kenyamananmu
Tapi aku tak bisa berhenti
Berhenti untuk mencintaimu

Berulang kali aku coba melupakanmu
Namun hati memiliki pilihannya sendiri yg tak bisa diatur akal
Marahlah sepuasmu kepadaku
Namun jangan usaikan kita

Semoga air mata ini memanggimu kembali

Semilir angin menyapa kulit
Dingin seolah mendekap erat
Namun, kerinduanku telah berkarat
Aku telah kiamat

Kamu.
Aku masih sangat mencintaimu
Saat cintamu itu mulai luntur
Kembalilah
Aku tak akan sia-siakan ya lagi

Kamu
Mungkin kata” ini tak bermakna
Atau sampah karena luka yg kubuat
Namun aku lega
Kata ini kutulis dari bibir manisku

Kamu
Luka yang aku gores
Kenyamanan yang aku kikis
Aku mau kembalikan semuanya indah
Mau kah kamu lagi?

Sudah lah, aku lagi gak bisa nulis puisi. Aku masih kacau. Tulisan ini aku buat sesuai dengan apa yang aku rasa, maaf ya, kalau kamu bahagia, aku juga bahagia. Mesti terkadang aku tak ikhlas kamu dapat kebahagian dari org lain. Tapi aku sadar diri. Saat ini, cintaku makin bertambah.namun aku tak tahu apakah ini masih berrmakna.

Posted with WordPress for BlackBerry.

1 mei

In Uncategorized on 1 Mei 2012 at 8:28 am

berkali – kali dan telah berulang, gagal lagi aku ujian, mungkin tuhan suruh aku supaya belajar lagi, atau mungkin aku disuruh berdoa, dan tiba” dengar kabar” kalian tidak usah ujian saja, udah lulus semua”. secarik harapan untuk sekedar punya rasa dan berpikir. hari ini telah habis hiruk pikuk dengan yang namanya caplak dan kutu atau apalah sejenisnya. kepenatan yang kadang buat jengkel, tertawa dan galau.

hari ini, aku masih terrantai oleh sejuta perasaan gundah. setiap detik yang hanya bisa meyelip disetiap memori yang seolah tak mau terlupakan, ia tak mau lupa walau hanya sedetikpun. panas, pusing dan nyesek, ingin rasanya aku lari dari kenyataan. tapi dimana? dengan apa dan siapa? *mikir*

aku hari ini, ingat tanggal satu. klau tidak pun aku gak akan nulis ini. aku banyak kali buatmu gelisah, marah dan semua yang tak mengenakkan hati. aku yang buat aja merasakan kayak gini, apalagi kamu yang aku buat. aku disini, tertanam rindu, terkarat menahan waktu dan berharap kamu cepat kembali. AKU TAK INGIN AKHIRI INI SEMUA.

aku yang tak sadari lagi betapa besar rasa ku padamu, yang hanya aku merindu dan mencintaimu.*cukup ya, aku galau lagi*

profil anggota kelompok 3 gelombang 7

In cerita ku on 2 April 2012 at 8:03 am

memulai hari yang sudah terbiasa, lebih tepatnya terbiasakan olehnya. terbiasa dengan masuk lab tanpa pembimbing, terbiasa pegang, maaf jorok “TAIK” DAN segala yang berhubungan dengan parasit. udah hidup ku ini macam parasit, tiap bulan minta uang tanpa peduli, semua lengkap dalam bingkai parasit, bah emang dasar parasit penghisap…

disini ada 10 manusia yang penuh dengan catatan dosa, tanpa sadar semuanya menyatu dalam sebagai ikatan yang selalu menjadi cerita tawa untuk kalangan sendiri. ingat ini hanya buat kalangan sendiri….

kita mulai dari satu manusia betina yang baru tamat sidang langsung bisa mendaftar koas, suaranya kayak pita suaranya kejepit terus pkai toa. hobinya galau selalu, lihat orang lain dikasih makan langsung galau, lhat orang di tunggui pacarnya langsung galau. ya begitulah dengan kesendiriannya yang punya pacar namun jauh. satu hal yang paling bisa dibanggakan badan gemuk dan farmasi ok..

satu lagi manusia betia yang pendek namun tukang merepet, sampek sekarang skripsi belum dicetak, ntah dari mana jalurnya bisa daftar koas?? aku menemukan satu jawaban” hanya tuhan dan dialah yang tahu jawabannya, tuhan tahu tapi tuhan gak akan bilang siapa-siapa…

satu manusia jantan yang tua letingnya tapi dianggap paling muda. hobinya selalu beli baju dan pinjam baju. foto2 banyak teori yang kayaknya bermutu. kasian kali dia ini, gak ada yang mau jadi satu kelompok dia klau gak terpaksa. aku juga gak tahu alasannya apa. yang pasti karena mungkin karena tia tadi nunggu toko baju sampek 2 jam, bayangkan aja nunggu toko baju sampek 2 jam di depan, aku juga gak habis pikir. atau karena dia bilang gak enak badan dan lagi di jalan, tapi gak nyampek2 ke kampus. bayangkan dari lingke ke darussalam mulai jam 10-16.00 gak sampek2, satu kata juga, cuma tuhan dan dia yang tahu,,

satu betina yang kecil namun suka kewer2, makanya banyak tapi badan kecil dan kurus. apa sebabnya aku juga gak tahu, sebenarnya klau disuruh cari sempel buat pemeriksaan parasit aku lebih mau dia. tapi aku masih tahap merayu dia jadi sempel, menurut rumor, dia itu mau asal di kasih sebungkus keripik balado.

dan sekian dulu sebagian profil anggota kelompok 3 gelombang 7, bukan buat menghina atau menyindir, tapi hanya buat tertawakan, khususnya kalangan sendiri…

%d blogger menyukai ini: