pur07 vet

In Uncategorized on 18 Februari 2011 at 12:38 pm

teman. pernah terbayangkan tidak kita mendapatkan apa yang kita inginkan? atau hal yang paling kita harapkan. pasti indah kali tentunya. tapi pernah tidak kita merasa apa yang kita harapkan dan inginkan belum tentu yang terbaik dalam hidup kita. kali ini kita bahas tentang cinta yuk..

teman pernah dengar istilah cinta monyet? bukan cinta pada monyet atau rasa cinta milik monyet, namun itu adalah cinta pada zaman kita belum puber alias msih kanak – kanak. kenapa dibilang cinta monyet karena disaat itu kita belum bisa membedakan hal yang baik dan benar..

namun teman, cinta itu laksana tebu, atau mawar atau durian. semuanya indah disaat kita bisa menjaganya dengan baik. namun jika tidak? cinta itu akan melukai hati. jadi bila kita mengenal cinta kita akan dapatkan dua hal yaitu: 1. kesenangan dan 2. kesedihan. jika kita tidak mengharapkan diantara keduanya maka tak usahlah mengenal cinta..

teman. yakin tidak ada manusia yang cinta pada seseorang itu sampai 6 thun dipendam rasa itu. tapi itu kenyataan.. sebut saja namanya boy. si boy suka sama si cahaya( ceweny) sejak kelas 2 sma, perjumpaan mereka pun secara tidak sengaja di sebuah bimbingan belajar kota binjai. bunga cinta tumbuh berseri tanpa si cahaya tahu rasa itu, namun jangan kan untuk bilang cinta, bicara saja bibirnya terbungkam…#bersambung

  1. coment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: