pur07 vet

kenalin siapa dirimu.

In Uncategorized on 22 Oktober 2011 at 8:03 pm

Suatu hari, udin pergi ke sebuah kota чαŋƣ masih asing baginya. Sangat asing, sampai Ỳªª merasa cemas kalau-kalau dirinya akan tertukar dengan orang lain. Kecemasan itu membuatnya benar2 berhati-hati. Pikirnya, sekali sembrono Ỳªª akan tertukar dgn org lain. Kebingungan besar terjadi saat malam tiba dan dia mengantuk. Dlm pikirannya, dia bisa saja tertukar waktu tidur dgn orang lain, dan bgtu bgun tak tahu drinya dimana.

Sebuah ide datang, Ỳªª mengambil benang merah dan diikatnya di jempol kakinya. Ketika esok Ỳªª bgun, чαŋƣ akan Ỳªª lihat adalah benang merah itu. Jadi ªdª sosok manusia чαŋƣ mengenakan tanda itu, berarti itu adalah dirinya. Dengan lega udin pun tidur.

Ketika udin pulas tidur, datang seorang pengemis чαŋƣ juga bermaksud tidur ditempat itu. Melihat benang merah чαŋƣ ªdª di jempol kaki udin, keisengan pengemis itu dtang. Ỳªª mengambil benang itu dan mengikat di jempol kakinya. Lalu pengemis itu jg ikut tidur.

Keesokan harinya waktu udin terbangun, чαŋƣ dia lakukan pertama adalaj mencari benang merah sebagai identitasnya. Ketika Ỳªª melihat sesosok tubuh чαŋƣ tidur disampingnya mengenakan ikatan benang merah itu, Ỳªª pun teriak histeris. ITU DIRIKU, ITU DIRIKU!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: