pur07 vet

cerita garing di Sulhtan hotel

In Uncategorized on 25 Oktober 2011 at 3:19 pm

Dua hari saya hilang dari peredaran dikampus(чαŋƣ tahu saya jarang ke kampus senyum2 saja y), bukan karena saya malas atau apalah namanya. Ikut sosialisasi narkoba tingkat mahasiswa se Aceh itu alasannya.

Dan selama dua hari juga saya selalu datang jam 9 padahal acaranya telat, eits, bukan karena saya telat bangun atau malas, tp karena kesetiakawanan. Nunggui kawan itu bahasa inggrisnya.

Disini terasa agak canggung, gila saja, semuanya pkai pkaian keren, saya pakaian apa adanya. Makhlum saja mereka kan datang ke kota, klau saya memang orang kota baik banda aceh maupun binjai.

Kisah pertama di lib, tahu kan? Agak asing sih dibanda tapi pura-pura tahu saja biar ƍäª kuper. Pertama kisah nunggui ªdª org nungguin lip kok gk turun2, ternyata lupa ditekan tombol buat naik. Чαŋƣ kedua ªdª org чαŋƣ mau turun ke lantai satu naiknya dari lantai tiga, karena di lantai 4 ªdª чαŋƣ tekan jadi naik dulu lah lipnya. Eh, dia keluar dan gk lihat dia ªdª dilantai berapa.

Seminar hari kedua benar2 full tertawa, pematerinya lawak2 dan selain itu pnya integritas tinggi. Jadi biar tertawa tapi banyak yg nyampek. Tpi hari terakhir perpisahan buat kawan baru itu, kurang waktunya. Terasa singkat. Cuma 2 hari. Tapi lumayan lah udah seminar di hotel, logistik terpenuhi, dpat Teman, kaos dan pesangon.

Kapan jumpa lagi dengan orang2 itu y? Semoga jumpa lagi ∫∂♍∂ anak unv. Tengku umar, itu..

Cerita garing ini karena khen seseorang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: