pur07 vet

beda sayatan dengan ditusuk duri

In Uncategorized on 30 Oktober 2011 at 2:55 pm

ku ingin tahu apa yang terjadi, walau awalnya hanya terasa biasa saja, atau mungkin telah biasa dengan hal ini. atau hanya segelintir pimikiran yang salah. atau apalah namanya, capek menduga. ku tunggu dan ku tunggu, dan ku nanti, semuanya seolah diam, bisu, tersumbat mulut oleh kenyataan.

malam yang dingin, kuharap dia datang, namun hanya menambah kerinduaan di sela mimpi-mimpi ini, bagai bintang, yang berkelip indah, namun tak bisa ku miliki. rasa ini terlalu jauh, bahkan lebih jauh dari jarak kita saat ini. awalnya ku berharap, namun harapan itu cuma duri dalam hatiku. makin aku biarkan, makin terasa sakit dan makin lama akan makin parah. lebih baik aku biarkan hati ini tersayat dengan pergimu, namun makin lama sayatan itu akan sembuh dan mengering.

dan ku pahami, cinta akan mengajari kita dua hal: arti sebuah kebahagiaan dan kesedihan. jika kita takut dapat mendapatkan dua hal itu, maka jangan bermain cinta. namun, bicara cinta tidak bisa dikaitkan dengan akal dan pemikiran, karena cinta itu tergantung kepekaan hati yang merasa. jangan menertawakan orang yang buat apa saja demi cinta, nanti suatu saat kamu akan merasakan sendiri betapa cinta bisa buat kamu gila.

selamat jalan, 2 hari tak ada jawaban>…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: