pur07 vet

derita anak kos bertambah saat meugang

In cerita ku on 4 November 2011 at 6:46 pm

Hidup tak terurus dan keuangan tak becus, itu lah identik anak kos. Awal bulan poya2, akhir bulan koyak2. Seolah tiada cerita lain di kos ini kecuali masalah uang чαŋƣ seret. Apalgi bagi чαŋƣ punya istri(padahal msih pcaran) kta y biar mesra. Padahal mimpi disiang bolong, udah mimpi bolong pulak. Tambal aja ƍäª mampu. Cuma 10 rbu loh tambal masak.

Bagi mahasiswa luar aceh, meugang hal чαŋƣ masih asing. Bahkan klau pun ƍäª asing, meugang itu masih jauh lah dari gapaian anak kos(ini alasan чαŋƣ paling logis buat anak kos luar aceh) klau di ejek, pdahal duit tak ªdª. Sampek lupa, meugang adalah tradisi makan daging menjelang hari raya I’d.

Mahasiswa чαŋƣ diaceh mungkin msih bisa mrasakan enaknya rasa meugang itu, makan dgan keluarga( alias pulkam) atau dpt kiriman rendang atau kiriman mentahnya saja. Bah, ini bukan daging mentang, tapi uang. Tpi buat mahasiswa luar aceh, khususnya saya asal BINJAI, hanya bisa melihat gigi mereka penuh urat2 daging bersilip, tapi gk mau mereka ambil, supaya pamer. Saya hanya bisa isap jempol, walau gk dimakan, tp jempol kan juga ªdª dagingnya.

Bagi kebanyakan orang meugang itu hal чαŋƣ paling di tunggu, tp bagi saya klau boleh berharap hal itu di hapuskan. Bayangkan saja. Itu Adalah sebuah pembunuhan karakter. Bagaimana tidak, disaat semua mams daging, saya hanya makan telur atau hal чαŋƣ sayang familiar dan agak susah untuk di ungkapkan adalah INDOMIE. Mereka makan klau perlu 34 x kunyah, klau mams indomie di hari meugang, kalau perlu ƍäª usah dikunyah. Bayangkan saja, malu kan. Klau pocong tahu aja mereka mau bunuh diri. Dan kuntilanak pun tertawa.

Hadeh, anak kos ini amat menyiksa batin, namun bagi чαŋƣ pnya istri kayak y makmur,. Bisa dimanfaatkan buat masak, haha. Aduh, bagi чαŋƣ ƍäª pnya, sabar2 aja. Nanti klau dirimu ditanya waktu chat pacarmu siapa? Lo end chat aja masalah selesai.

ªdª ƍäª y besok pamer makan daging, ngarep. Mau minta siapa? Mau makan pkai apa klau beli daging? Dududududu……..
Klau pun beli gk ªdª чαŋƣ masak, ribet x. Mau makan aja ribet, apa lagi mau belinya lagi. Udah lah, klau ditulis lagi makin sakit, sakit, sakit bayangin y.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: