pur07 vet

alay, langkah menuju dewasa.

In cerita ku on 5 November 2011 at 3:07 pm

Setiap orang butuh proses dalam menjalani sesuatu. Apapun itu. Orang butuh berjalan untuk lari. Butuh ganteng buat selingkuh. Butuh jadi assten buat disuka bnyak cewe. Butuh rasa iri buat rasa ikhlas, butuh cantik buat status bnyak di like dan di komen,. Semuanya butuh proses. Bgtu juga dewasa.

Banyak чαŋƣ bilang dewasa itu berbanding lurus dengan waktu dan pengalaman. Tapi tidak. Semuanya terbantahkan dengan pergaulanku di sini. ªdª teman udah tua tpi msih main2 dgn anak2, diejek tertawa. Dan apalah. Dan ªdª juga udah tua msih godain orang. Jadi usia bukan suatu alasan untuk dewasa.

Dalam taksonomi indonesia, siklus hidup orang indonesia dimulai dari: Bayi- Anak anak- remaja- Alay- dan dewasa. Jadi alay diperlukan untuk menjadi dewasa.

Klau lihat facebook, statusnya banyak y alay” cimoot, ea ka”, lam nal ea, atau apalah. Foto y pun entah berbagai apa. Tapi ternyata diriku juga pernah alay, pernah ku buka akun frienster. Disana banyak sarang laba2 dimana2. Foto ku lagi tidur( saking lamanya tak pernah dibuka), saat itu ku temui foto diriku чαŋƣ alay. Berbagai fose, is. Baru ku sadari bahwa alay akan membawa kita ke proses kebahagiaan.

Posting ini bukan untuk mengejek spesies orang2 alay, namun ternyata alay diperlukan juga untuk kita dewasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: