pur07 vet

Rencana di hari lebaran

In cerita ku on 5 November 2011 at 6:23 pm

Sebagai umat muslim, walau dengan iman чαŋƣ pas-pasan bahkan sangat ngepas. Hal pertama чαŋƣ harus dilakukan dilakukan adalah adalah Shalat I’d, klau ƍäª pasti nyesel. Kerena kalau ƍäª shalat mesti tunggu tahun depan( klau tuhan masih memberi izin hidup), walau shalat dengan assesoris mau lihat Si A, si B atau apalah itu tapi чαŋƣ penting shalatlah sebelum anda чαŋƣ dishalatkan.

Habis shalat bingung mau datang ke rumah siapa? Maklum aja gan, ƍäª pnya saudra di sini. Чαŋƣ ªdª hanya teman2, itu pun pada sibuk dengan gebetan masing-masing. Takutnya nanti karena ƍäª punya saudara di bilang tuan rumahnya Ayu ting ting(alis alamat salah) bisa salah gaul nanti dan mati gaya.

Hal чαŋƣ paling logis terrealisasi adalah mencari warkop, menghabiskan segelas kopi hitam tanpa gula(pengalaman paling pahit), berjam-jam sampek nunggu diusir atau dikerumuni lalat.. Tapi buka ƍäª y? Kalau di medan pasti buka, klau di aceh? Orang aceh kan pada rajin2 semua, tiada hari tanpa ngopi, tiada hari tanpa bergosip. Pasti buka lah, kopi di aceh bahkan lebih penting dari pada nasi, buktinya PNS ama dosen aja sering ke kedai kopi waktu jam kerja.

Sebenarnya lebaran ini bisa saja pulang, tapi entah kenapa sudah sangat mals di kampung itu(padahal malu sarjana belum tamat2, udah 9 smester) tak ªdª чαŋƣ menarik bahkan tak ªdª чαŋƣ menarik saya buat pergi ke mana kek gtu, atau ke nenek mana nek gtu.

Kagen si ke Binje itu, kagen lihat kybord, goyang dangdut, sok goyang, padahal gatel. Sok ajep2, padahal rambut ketombean. Suka suka, gaul-gaulan, demi satu kata чαŋƣ penting heppi..

Чαŋƣ penting besok shalat I’d trus ngopi lah, habis itu no agenda.. Чαŋƣ penting asal jgn kecewa, buat kawan2 чαŋƣ pulkam bawa oleh2 y, jaga lupa kasihani lah saya, saya blum nikah, belum pnya anak, tp saya ƍäª akan ngakui blm tamat(malu)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: