pur07 vet

kecanduan internet

In cerita ku on 7 November 2011 at 9:44 am

dunia terus pada pesonanya, makin maju, dan terus maju. makanya yang tidur-tiduran saja kerjanya akan ketinggalan. karena tanpa ada kita atau gak, waktu akan terus berputar. kalau ingat masa kanak2 dulu, terus bandingkan dengan sekarang kayaknya sungguh jauh beda. dari zaman tulis surat sampai email, dari jalan kaki, sampai kaki berjalan semuanya tersaji dengan lengkap disini.

internet merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan didunia sekarang, mulai ajang dari jodoh, bahan, diskusi, juga ajang rekreasi, tergantung niat dan kesempatan.(hayo)>>> dulu, pasti semua kenal dengan apa yang namanya friendter, jaringan sosial yang amat populer dizamannya, saat aku buka friendter ku lagi, ternyata penuh sarang laba-laba, testinya ada yang foto ditesti ada yang sudah tidur saking lamanya tidak ku buka, namun lama – lama akun frienster kalah pamor dgn fb alias facebook, keunggulanya cuma satu klau di fb jumlah teman dibatasi cuma 5000, tp di akun twitter tidak dibatasi dan temannya pun terbagi2 yang kita lihat dan siapa yang melihat kita.’

internet seolah guru yang tak bisa lepas, mau apa aja ada>? buat tugas tak sesusah dulu. jumpa orang tak mesti menunggu. dari buku diary sampai blog,semuanya ada dalam kata internet.

dulu yang ku tahu, kedai kopi tempat bapak-bapak tukang becak, penuh keringat, sampai bah keringat nongkrong, tapi disini, muda mudi berpasangan, maen wifi sambing becanda ria, walau ku tahu sesak kalau lihat mereka berduaan? tahu apa sebabnya? karena aku iri..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: