pur07 vet

Gol. orang yg ke Warkop by @Scangkir_sanger

In cerita ku on 12 November 2011 at 10:00 am

Saat menulus ini, saya lagi di tower one, tempat ngopi чαŋƣ dekat kos. ªdª banyak alasan saya disini. Suntuk memikirkan skripsi, dirumah ƍäª ªdª kawan, atau mau wifian. Hal terakhir sangat logis, karena pesan kopi saja sudah bisa wifian sepuasnya.

Klau lagi d kedai kopi, biasanya butuh waktu lama. Hanya buat ngerjai tugas, atau sekedar online. Saking seringnya ke kedai kopi jadi paham saya dengan sifat2 orang чαŋƣ datang ke warkop. Namun kita bahas dulu bahwa di Provinsi aceh adalah surga bagi penikmat kopi. Tak susah mencari warung kopi disini, bahkan lebih gampang mencari warung kopi dari pada masakan padang., apalagi masakan jawa. Tempat jual kopi bertebaran mulai dari desanya desa sampai pinggiran kota. Чαŋƣ datang ke kedai kopi pun bervariasi, mulai dari kelas atas(pkai dasi dan seragam) sampai golongan terendah(mahasiswa).

Karena Saking seringnya saya ke warung kopi, saya jadi tahu karakter sifat orang2 чαŋƣ datang kewarung kopi. Disini kita bahas satu persatu.

1. Eksmud atau ekstut
Klau diperhatikan gol. Ini чαŋƣ menduduki kasta tertinggi, datang kekedai kopi dengan menggunakan dasi atau seragam dinas. Datang hanya sekedar ngopi atau suntuk dgn kerjaan. Biasanya klau pesan ƍäª lihat-lihat harga atau malah ƍäª bisa hitung2an. Tiap datang selalu rapi atau emang mau pamer atau чαŋƣ lebih miris, tak punya pakaian lain.

2. Couple.
Biasanya golongan ini datangnya berduaan dengan gebetan atau ∫∂♍∂ pacar. Чαŋƣ klau datang sendiri cuma pesan ice tea, namun klau datang berduaan jadi pesannya agak ke baratan. Capuninno. Kelompok ini jadi royal saat disini, bersifat jaim dan hanya sesekali lihat sekitarnya. Hal ini ªdª 2 hal чαŋƣ melatarbelakangi: klau cewe y cantik: dia gk mau lihat2 cewe lain karena dia tahu cewenya akan marah alias pacar2 takut calon istri, чαŋƣ ke klau cewenya agak cantik(jlek чαŋƣ dihaluskan, sangat halus) dia malu dengan apa чαŋƣ dibawanya.

3. anak gaul.
Golongan ini adalah golongan anak2 чαŋƣ klau datang selalu berkelompok. Pkaian keren zaman sekarang atau zaman akan datang. Kalau lagi banyak чαŋƣ lihatin mereka pesan чαŋƣ agak mahalan dan klau sepi mereka pesan agak murahan. Dan klau minum disisain. Trus menggosip tanpa lihat kiri kanan, klau mau pulang mereka bilang” nanti tag gue y”

4. Pelajar dan mahasiswa
Untuk menceritakan hal ini agak nyesek si, antara menceritakan orang lain atau mengumbar aib sendiri. Golongan orang ini standart pesan y dipengaruhi kalender, makin lama makin kecil.Mulai pesan ekstrajoss susu sampek ke kopi picuk.

klau dikasih menu, dia pegang erat, dengan muka meyakinkan lama2 kelamaan kepalanya turun kebawah, hal ini dia bukan paham menu, tapi mencari harga termurah. Hal ini kamuflase untuk mengulur waktu, sehingga tidak malu pesan чαŋƣ paling murah. Untuk menghabiskan kopi pincuk saja, butuh waktu pling dikit 2 jam. Atau kalau mereka datang bergerombol, setelah selesai mereka minta slip pembayaran. Bukan buat traktir, tapi buat mastiin” bagian saya berapa y”

Чαŋƣ baca blog ini .. Ih, gue banget, gue bangat…

eksmud, eks muda..

eksmud, eks muda..

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: