pur07 vet

sistem perpacaran diindonesia@Scangkir_sanger

In cerita ku on 13 November 2011 at 1:33 pm

Saat aku menulis ini, aku lagi nonton bola indonesia vs thailand, saat ini garuda muda unggu 1-0 atas gajah putih muda. Namun, apakah pos ini membahas jalanya pertandingan? Tidak
Apakah membahas permainan thailand yang kasar? Juga tidak.
Atau bahas orang2 yang kalah taruhan? Juga tidak
Jadi, posting ini membahas perasaan orang-orang yang lagi nonton bola, sebelum aku nulis ini, aku ihat status d bbm, ada seorang insan yang bilang gini” lebih milih bola daripada aku, ih geram”. Jadinya muka lelaki yang nonton bola pada kusut memikirkan apakah pacarku marah atau tidak y?
Hal ini menarik buat dibahas, hal ini kenapa? Ada yang salah pada sistem perpacaran indonesia, cowok itu diperbudak sama cewenya. Lihat saja, apabila malam minggu kita wajib jalan sama pacar kita. Apabila kita tidak bisa jalan, kita disuruh memilih antara apa yang dikerjakan dengan mimilih jalan sama dia. Contohnya lu nelpon pacar malam minggu
Cowo: ”sayang, kayak y malam ini aku gak bisa jalan deh sama kamu”
Cewe: “lu mau ngapain”?
Cowo; “aku mau nonton bola sayang”.
Cewe: jadi kamu lebih milih nonton bola dari pada aku
Cowo; “ aku juga mau nerjai tugas sayang”
Cewe: “ jadi kamu lebih milih ngerjai tugas dari pada aku.
Cowo: ya udah sayang aku kerumah kamu.
Cowo itu gak bisa memilih., selain jalan sama pacarnya. Klau mutusin putusin pacar pun gitu. Cewe klau mutusin cowo mudah kali. Tinggal nelpon.
Cowo: ini aku sayang
Cewe: aku tahu lah begok
Cewe” sayang, kita putus “
Cowo” tp saya, (belum siap ngomong cewe udah nyambung)
Cewe:’gak ada tapi2, kita putus …
Tut tut tut… tutus telpon………
Tapi kalau cowo mau mutusin cewe, birokrasinya berbelit-belit>>>>>>
Cowo: sayang, kayaknya kita sudah gk cocok.
Cewe:maksud kamu.
Cowo: kita putus.
Cewe: putus
Cowo; ia sayang,
Cewe: tunggu dulu2x. Kamu kenapa mutusin aku.
Cowo: habis kamu marah2 terus.
Cewe; aku marah gara2 siapa?
Cowo: gara2 aku..
Cewe: jadi putus?
Cowo: gak jadi
Inilah yang terjadi dalam sistem perpacaran diindonesia. kita harus mengikuti apapun mau cewe kita. Untung aku tidak, …..udah lah mau nonton bola lagi,, seru abis, abis, abis…raditya abis

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: