pur07 vet

derita orang upload foto wisuda

In cerita ku on 26 November 2011 at 6:37 am

dulu waktu kecil, saat ingin ditanya klau besar mau jadi apa? anak-anak berebut pengen jawab “jadi dokter”. bahkan udah besar pun tak banyak perubahan komposisi yang terjadi apabila pertanyaan itu akan diulang. bahkan kebanggan orang tua akan terbentuk jika anaknya kuliah ditempat yang bergengsi.. itu masih wajar…

namun, klai ini bukan mau membahastentang cita2 atau kedokteran. melainkan nasib apesku yang udah 9 semester tak kunjung mendapatkan titel dibelakang. awalnya aku mau menyalahkan dosenku, namun sebenarnya aku yang salah. mau menyalahkan mantan aku?#tidak untuk dibahas, mau menyalahkan otak ku? padahal aku bukan tipe orang yang terbelakang#disini agak sombong.

tapi kenapa aku tak kunjung tamat, skripsi udah acc, namun tak jua naik. apa fkh yang tk mengizinkan aku pergi. dulu kata y fkh itu kompak? mana? buktinya ada teman aku yang sudah sarjana bahkan tak menungguku. mereka sungguh mematikan karakter aku. klau jumpa, bukan tanya kabar tapi skripsi kayak mana? nyesek kali klau dibilang kayak gitu. klau lagi ol juga tak berbeda nyata, asik itu aja yang ditanya< hanya satu kata buat yang tanya itu"END CHAT".

hari ini sungguh mendung menemani hati yang galau, bukan karena patah hati, namun banyak yang upload foto2 pkai toga. dengan senyum seolah mereka mau bilang"lu kapan pur", ajib,,, mestinya foto2 itu diupload. pendukung lain juga karena hari ini ada kawan2 ku wisuda, maaf bukan aku tak mau datang, tapi aku malas dengar satu kata yang tak mungkin lepas dari satu kalimat" kapan nyusul",

mereka hari ini tertawa, dan aku menderita tekanan batin yang amat dalam. mahasiswa tingkat akhir yang selalu ditanya kapan sidang.
twitter :@Purwon0_kinje

Tinggalkan Balasan

