pur07 vet

hujan, galau,skripsi, tersakiti dan leting kurang ajar…

In cerita ku on 27 November 2011 at 1:05 pm

hujan terus, terus saja hujan. gak pagi, siang, malam, terus hujan. kecewa mahasiswa baru atau lama. yang pacaran atau gak pacaran tetap kecewa karena hari ini terus hujan. hujan turun diantara puing2 reruntuhan air laut diatas awan, semerbak dingin menjalar keseluruh tubuh. maunya tarik selimut terus tidur. atau mengenang kisah2 lampau bermelodikan penggalauan.

malam ini aku teringat nasibku, ya Nasib mahasiswa yang belum siap skripsi, hanya sesekali kekampus, jumpai dosen pembimbing terus pulang. hanya itu saja kegiatan sehari2 bahkan bukan sehari-hari lagi, berbulan2, asli udah hampir setahun skripsi aku tak kelar-kelar.semua berlalu begitu cepat atau emang aku yang lambat#bahasa halusnya malas. apalagi coba, kuliah tak ada, yang ada hanya maen, maen, dan maen terus. semua silih berganti. tinggal pilih main apa? Ol biasa, main laptop biasa, mainin anak orang? opss, bukan tipe saya…#ngeles tingkat dewa.

banyak x cobaan cuma mau tambah gelar dibelakang, hanya buat itu aku rela berlama2 dikota dan negri orang. di kota yang membuatmu akan selalu menjadi orang asing, bahkan disaat lihat didepan kaca. tapi apa boleh buat, itu kenyataannya. bahkan dikampus itu”ada seorang atau beberapa orang tepatnya” selalu memalingkan muka jika jumpa. neraka zahanam klau jumpa denganku, jangankan buat sapa, melihat pun tak sudi. dulu kau lah bulan kau lah bintang, namun sekarang hidupmu bukan urusanku lagi..

miris kalau cerita masa lalu, bahkan amat menimbulkan luka pada masanya, wajar jika dia dan beberapa lainnya marah bahkan benci. namun di dalam islam, 3 hari adalah batas buat tidak saling sapa. tak ada yang benar dan salah, hanya keinginan buat meruntuhkan ego dan kemunafikan dalam diri sendiri.

ia sudah, baik aku dan kamu. adalah seberkas masa lalu, lalu dan terus berlalu. dan tak akan ada yang kembali. sekarang ada yang lebih menarik hati, hati yang telah >>>>>>>

sekarang, cepatlah skripsi ini siap, cepat sarjana, cepat koas, cepat nikah, dan cepat segalanya. dan baru nyadar, leting 2007 leting kurang ajar, masak sampek sekarang masih satu orang cowo yang tamat dan beberapa orang wanita. is, tak baik menceritakan aib sendiri>> sudah lah, cerita hari ini habis dulu, habi, titik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: