pur07 vet

kejadian memalukan

In cerita ku on 29 November 2011 at 5:40 pm

biasa, bahkan jadi kebiasaan. tiap malam, disaat semua menjemput mimpi-mimpinya, aku masih saja terjaga dalam dalam sadar, bahkan sangat sadar. jadi kadang-kadang aku bilang bodoh pada otak aku sendiri, jagankan buat mengerjakan skripsi, buat mengingat antara siang dan malam saja dia tak mampu. sungguh sedih bila ingat ini…

tadi pagi, aku mulai lagi ke lingkungan kampus, karena acara wisudanya udah siap. jadi udah mulai pd lah ke kampus. seperti biasa dan sudah jadi kebiasaan datang kekampus jam 11, jangan tanyakan alasannya kenapa. buakan telat tidur, tp otak ini tak bisa membedakan mana siang dan pagi.

sampai kampus ngumpul dan jumpa sama kawan2 senasib, nasibnya belum tamat dan terkotang katung yang skripsinya belum selesai. hari ini banya kali cerita lucu, namun ini cerita aib cukup orang2 yang dikantin saja yang tahu. tapi yang mau diceritain waktu aku ngumpul dan makan.

sumpah makanannya enak kali, gak ada nyangkut ditenggorokan dan tak perlu lihat dompet, makanan itu pun aku habiskan, waktu datang ke sana perut laper kali, tapi waktu pulang. sumpah, tak ada bedanya laper dan kenyang. udah tiba bayar semua pasang muka bodoh, waktu bayar dia minta bill, trus keluar 2 uang warna merah, pelayan ragu, dek gak ada uang pas? lalu si bunga(anggap saja namanya itu) beraqpa bak, ….. oh ada bak. terus kan waktu bayar msih duduk,, waktu otw pulang sampek dimeja kasir dia bilang” tunggu aku minta balik dulu”. aku langsung ketawa, dan oelayan terbodoh. lalu aku keluar, dia ikutin dan tarik aku. lalu yuk minta balik dulu, lalu aku bisikin” bukannya tadi bayar okai uang pas y?” tanpa pembelaan dia bilang”lupa aku, malu”.

makasih y, buat hari ini. lain kali lagi y. waktu kemaren cerita pengabdian banyak foto2 tak terupload, lain kali say cerita pengabdian tahun 2009 dan 2010. ceritanya lebih buat pengen ke penagbdian. mau lagi lah klau ada ikut itu lagi.. puas makanya

Tinggalkan Balasan

