pur07 vet

jangan ikuti caraku ini

In cerita ku on 17 Desember 2011 at 1:02 pm

dulu aku bukan orang yang panatik dengan cinta. apa itu cinta saja aku tak tahu, yang aku tahu cinta itu cuma bisa buat bahagia. itu saja. sebuah keyakinan anak abg yang labil..

saat kuliah semuanya berubah, aku jai orang yang sangat fanatik dengan cinta. tp jangan bayangkan aku punya banyak cewe. hanya satu, cuma satu yang buat aku yakin. tapi itu masa lalu..

semuanya berawal dari biologi, aku suka pada 2 orang. dan aku memberi cinta itu pada 2 orang itu. aku yakinkan pada keduanya. namun bodohnya aku, tak ingat bahwa fkh itu kecil. aku tahu, sampek kapan pun aku harus memilih, dan disaat aku udah memilih. ternyata, kecewa yang aku dapat.

kekecewaan ini bukan dia tak cinta padaku, namun aku yang telah buat mereka kecewa. awalnya sih bangga, bisa buat mereka berdua >>>>> namun derita lah yang ku dapat. disaat aku benar2 membuka hati dan benar2 ingin membuka hati aku, disaat aku mau kembali ke diriku yang setia lagi,disaat aku ingin mendapatkan cinta, disaat puing2 reruntuhan hati itu telah kususun lagi, semuanya terasa sakit, bahkan lebih sakit lagi saat ini, lebih sakit dari ditolak, lebih sakit dari dicuekin, lebih sakit dari diselingkuhin. itu semua karena aku sendiri..

teman, aku mohon dengan sangat, jangan pernah mencoba klau gak mau merasakan apa yang aku rasakan.. lagu kebangsaan ku kali ini “dadali-disaat aku mencintaimu”

Tinggalkan Balasan

