pur07 vet

segitiga bermuda..

In cerita ku on 25 Desember 2011 at 7:40 am

pernah hidup ini banyak pilihan? pilihan baik ataupun buruk? ketika banyak pilihan baik kita akan merasa ke angkasa, namun ketika pilihan itu buruk, kita laksana orang paling hina, sehina – hinanya. itu lah yang terjadi. bahkan baru-baru ini saja.

ketika itu aku punya 2 pilihan bak bintang, semuanya superstar(setidaknya itu menurutku), begitu indah mereka, sampek aku tak bisa menentukan pilihanku sendiri. disitu lah bodohnya aku, bgitu banyak hal indah, aku tak bisa memilihnya. aku jalani semua, tahu gak apa yang terjadi? ku kira akan bahagia, tapi malah sebaliknya. tiap hari akan galau, tiap hari bohong, tiap hari, dan tiap hari….. dan tak ada hari tanpa bohong..

satu sisi lainnya, ketika aku udah tahu milih siapa,yang ada orang yang aku pilih udah jenuh, dan waktu aku baik sama yang ke 2, yang pertama membuka hati, dan aku balik lagi yang pertama, di saat itu yang pertama nutup hati, kebayang kan betapa gondoknya aku, dia dan dia satunya lagi. macam ada disegi tiga bermuda,,

dan sekrang padahal hati aku nyaman sama yang tetanggaku, masalahnya aku sudah tak tahu apakah kami pantas bersama lagi. klau buat bintang itu, itu adalah mimpi tidurku. sekrang menjalani hidup saja lah, semoga semua tahu dan mau apa yang aku rasakan. ku ungkapkan rasaku pun tak mungkin ada yang percaya. kebohongan ini menyiksaku, gagal jadi playboy….

Tinggalkan Balasan

