pur07 vet

taruhan begadang

In cerita ku on 30 Desember 2011 at 4:33 pm

kata orang, begadang itu musibah, tpi begadang juga bisa jadi anugrah bagi yang menang. sampai saat ini, kadang selalu ingin terus taruhan begadang. rindu aja klau gak ada hal itu. begadang jadi garing dan membosankan,,

sebelum pos ini, aku pernah cerita tentang kenangan yang tak terlupakan. aku mau bahas salah satunya kali ini. tentang taruhan. coba tebak? taruhan bola? taruhan cewe? taruhan apa lagi.? semuanya salah. ini beda dan luar binasa. taruhanya taruhan begadang. bagi yang insomnia mungkin hal ini wajar, tapi bagi yang gak ini musibah, bisa kalah tujuh turunan..

mulanya hal ini berat buatku, jujur aku bukan tipe insomnia sejati. sulit kali malah, sampek mau mati pun nahan rasa ngantuk. tapi aku selalu banyak menang mau tahu alasannya? kenapa bisa? aku taruk kaki aku di air, haha. jadinya gak bisa tidur2. untung2 yang kawan taruhan gak baca blog ini. kyak mana coba bisa tahu dia beda rumah dengan aku, tp tahu dia belum tidur? caranya ada batas buat balas pesan. 10 menit gk balas, berarti kalah.

karena balas-balasan sms, cara aku buat menang mudah. agak diamin dia aja, jam 1 malam udah ada tanda2 kekalah dia. sampek saat ini aku aku kalah sekali dan menang berkali-kali. jangan sebut dia kalah berapa kali takutnya gak mau lagi nnti taruhan lagi, bukan hanya taruhannya yang aneh, yang menang juga bisa minta hal hal aneh. mulai dari hal hal berikut yang aku menangin aja aku sebutin. statistknya adalah
1. jemput kuliah= baru 3 x dibaya, 4 masih utang
2. lundry= 1, masih ada 2 lagi utang
3. kerupuk= belum dibayar sama sekali
4. 2x jalan seharian= belum dibayar lunas.

kalau dia tahu ini, stress kayaknya, gak mau taruhan lagi. besok-besok klau menang minta apa lagi y, mau apa y? asal jangan dianterin kopi ke rumah. pasti gue kalah. karena aku paling gak bisa minum kopi. langsung tidur, zzzz.

Tinggalkan Balasan

