pur07 vet

yang baca, harap jaga rahasia.

In cerita ku on 8 Januari 2012 at 3:27 pm

Kgen udah lama ƍäª nulis, kangen ♏åʊ curhat чαŋƣ bisa seindonesia baca. Kangen menceritakan aib sendiri, intinya ∂ķΰ lagi kagen…

Entah apa чαŋƣ ∂ķΰ pikirkan, padahal ∂ķΰ ♏åʊ sidang, ♏åʊ melepas status mahasiswaku, †∂þî sedikitpun tak ªdª blajar. Wajar saja, ∫∂♍∂ sekali tak ªdª motivasi. ♏åʊ dpat A?? Mimpi mah itu. Bukan ∂ķΰ tk yakin dengan kemampuan ∂ķΰ sendiri, ªdª banyak alasan ∂ķΰ, ini ∂ķΰ kasih †ãυ͡:
1. Revisi skripsi ∂ķΰ lngsung d acc tanpa d baca, nah lo? ∂ķΰ †ãυ͡ salah gk nya d mana??
2. Waktu penelitian y udah lewat, ini чαŋƣ paling patal. Disini ∂ķΰ ♏åʊ nyalahin siapa? ∂ķΰ чαŋƣ lama? Atau emg dosen ∂ķΰ чαŋƣ sibuk?
3. Cukup kawan, ini aib ∂ķΰ…

Sekarang ∂ķΰ cuma belajar supaya ƍäª malu-maluin sebagai mahasiswa Ɣªήğ pernah dianggap pinter. ∂ķΰ gk ♏åʊ buka pembimbing ∂ķΰ malu. Cukup itu saja. Tak ªdª motivasi buat dapat A..

Sekarang, ∂ķΰ berdoa, semoga semuanya lancar, tak perlu dpat A чαŋƣ penting ∂ķΰ tamat y Allah dan dapat koas. Selebihnya ∂ķΰ hnya bisa pasrah..

ƍäª enak rasanya klau nulis ƍäª bahas tentang cinta, hari ini ∫∂♍∂ seperti hari sebelumnya, masih belum ªdª kemajuan tentang si A, padahal hari ini hari minggu, ∂ķΰ bisa aja ajak dia ke mana aja ∂ķΰ ♏åʊ, kan dia pnya hutang buat seharian jalan ∫∂♍∂ ∂ķΰ. Tapi ∂ķΰ †ãυ͡ dia sibuk dan ♏åʊ ujian. Ỳªª sudah, berdamai dangan hati dan hasrat buat jalan dulu..

∂ķΰ hari ini makan telat, bukan gara2 ƍäª ªdª uang. Tapi ªdª чαŋƣ ∂ķΰ bm ajak makan bareng katanya ♏åʊ beresin kamar, ntar jam dua lah y. ∂ķΰ tunggu, jam 1, jam 2 lewat, jam 3 cemas mulai, jam 4 pening kepala, jam 5 pengang perut, jam 6 ketiduran, ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌ °ω a͡ kàЌà◦°˚ω a͡ kà^Ќǻ◦°˚˚…. Dia bm dan bilang”baru bangun tidur dan ♏åʊ makan”.. ∂ķΰ(gubrakkk)..

Gpp, demi namanya Ɣªήğ kata org itu cinta, cinta harus memahami bukan memaksakan..

ini dia yang buat hidupku selama setahun merasa tersiksa.

ini dia yang buat hidupku selama setahun merasa tersiksa.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s