pur07 vet

sesaat dan sesudah sidang via purwono, ditambah 3 huruf dibelakang

In cerita ku on 10 Januari 2012 at 2:17 pm

hal yang paling ingin ku tulis adalah “akhirnya tamat juga.

sekarang nama aku gak cuma 7 huruf lagi, udah ditambah 3, entah itu pantas atau gak, entah ilmu ku bisa mempertanggung jawabankan y atau gak. aku juga gak tahu, yang aku tahu pasti emang udah seharusnya aku tamat. itu saja, emang udah waktunya aku tamat.

hari ini, tanggal 10/01/2012, seperti biasa aku bangun jam 6, ia jam 6 buat shalat subuh, bagi aku shalat subuh adalah jam 6(nah lo pur agama loe apa?), jangan tnya aku apa agama, pasti islam lah, tapi shalat ku ia jam 6. klau habis itu lo pikir aku ngaji atau belajar, lo benar kali, habis shalah aku tidur. haha, gubrakkk, tebakan anda salah. masalahnya blog ini bukan aku ciptakan buat pencitraan diri, melainkan cerita aib aku… jadi jangan heran klau kamu anggap aku gila.

klau malamnya aku belajar 1jam dan istirahanya 5 menit. pagi ini aku juga berencana yang hampir sama. bahkan harus lebih banyak lagi. jujur saja kali ini emang terjadi. habis shalat yang cuma 10 menit, aku lihat skripsi selama 5 menit, dan 1 jamnya aku tidur(beda2 tipis).

jam 8 aku bangun, pkai baju putih, pkai jas sewaan, pkai celana baru, pkai dasi baru, dan pkai sepatu kulit. aku lihat diriku dalam kaca, lebih tepatnya bukan mau sidang, tapi mau nikah sama anak orang. ada yang aneh dari tahap ini tadi gak? coba pikir apa? ada yang salah apa? habis tidur apa? ada juga lagu anak2. yang liriknya kayak gini” bangun tidur ku terus mandi”. jangan kalian kira aku gak mandi, kalian namanya fitnah. aku bangun tidur cuma cuci muka, gosok gigi, pkai minyak wangi axe provoke, cuma itu. tapi jangan bilang aku gak mandi, please.. mohon dengan sangat, ini aib aku kali. ini khusus aku curhat diblog ini (pur ini blog dibaca seluruh dunia lah).

jam setengah 9 aku sampek ke kampus, terus kena repet ama cory: kok lama kali, mabok ke? es, ganteng kali kawan aku. aku cuma bisa diam dan tersenyum(aku belum mandi lah). waktu berjalanamat cepat sampek akhirnya aku disuruh masuk, kesan pertama aku masuk ruang sidang tahu apa? takut? salah. grogi? salah., yang aku pikirkan pertama kalinya adalah ac dingin kali pak, kecilin lagi lah.. saat itu juga aku disuruh duduk, dan ditanya anda sehat? “sehat” purwono sudah siap diuji dengan perlakuan apa pun dari kami? nah, di saat ini dag dig dug aku mulai muncul, keringat dingin aku keluar, mampus aku, aku mau di apain, klau aku disuruh ngedate ama dosen penguji kyak mana? wah hancur reputasi, tapi klau gk aku bilang aku tak jadi. dengan perasaan penuh takut aku bilang” siiiapp pak.

sesudah baca biodata dan abstrak, waktu di jam aku lihat, jam 10, setelah aku ditanya sama dosen, aku toleh kan lagi, jam 10. 05 menit, ditanya lagi, kulihat lagi, jam 10.09menit, dalam hati, gila ini jam, kok bisa melambat dari mana kisahnya? perlu kyk y ditambah batre turbo, jadi biar cepat itu sidang.

disini gak semua pertanyaan akan aku bahas tapi hanya beberapa saja:
1. kenapa betina nilai leukositnya lebih tinggi dari pada jantan ? aku jawab” aku jawab, karena hormon estrogen itu menekan hormon pembentuk darah” di bilang dosenya bukan itu, itu salah, masih dengan ciri khas yang sama dia bilang itu, macam tanpa dosa, ingin aku tabok lah dengan jurnal yang aku baca, tapi aku belajar dari seminar dan aku bilang saja” itu menurut jurnal yang pur baca buk, jurnal y ada diluar, tp klau menurut ibu pur kan gak tahu” dan dia langsung diam.
2. kamu tahu teori darwin? ni dosen pertanyaanya nyambung dari mana? juduh aku pak” gambaran darah monyet ekor panjang di pulau weh. bukan tentang teori evolusi.kan gak mungkin aku bilang” manusia itu tercipta dari monyet”, untuk aku punya jurus terakhir bilang gak tahu, tapi saya pernah baca” setiap apapun yang tercipta dulu, gak sesempurna ini’ gila men, jawaban aku bener, padahal tebak2 buah manis, kyk aya yang manis. tahu kenapa bisa terpikir jawaban itu? karena aku artiin aja kata evolusi.
3. aku udah laper, jadi supaya cepat, apapun yang aku kurang tahu, aku bilang aja gak tahu. gila aja, dari pada aku kelaparan, gak kepikiran lagi aku klau lagi sidang, yang aku pikirin cepat makan.

sudah semua selesai, disuru keluar, 10 menit disambut teman2 aku, aku terharu, pengen kali aku peluk semua yang ada disitu. 15 menit kemudian aku dipanggil lagi, dan dibilang aku lulus, gila aja, aku gak ada senang, biasa aja. maklum saja, selama beberapa bulan tiap ke kmpus ditanya kapan tamat, kapan dan kapan? mau pecag rasanya. dan sekrang aku bilang” aku tepati janji aku untuk tamat”.

udah cukuplah bahas tentang sidang, aku mau bahas tentang cinta. gak enak tanpa bahas satu ini. malamnya aku bm NHY, oke kita sebut saja aya, tapi ini hanya sebutan, bukan nama asli. cuma panggilan saja, ini cuma panggilan, dan jangan harap aku kasih tahu nama aslinya, intinya di blog ini kita sebut aya. malamnya aku bm aya, minta jemput, lama juga dia balas, dia belajar buat ujian, lalu dia bilang insyalah, tp dengan nada berat, akhirnya aku tahu nadanya agak menolak, jadi aku bilang saja gak usah jadi.

aku minta jemput bukanya malas bawa motor, tapi aku pengen dia orang pertama yang lihat aku dengan pkaian itu, cuma itu saja. simple.. dan gak ada niat lain. tamat, nah loh pur curhatan cintamu sedih kali, kasihan deh kamu..

  1. aseeeekkkk……
    kpan kemek-kemeknya bg…..

  2. kpan aja boleh

  3. Like this!
    Bg pur Pasti gak tau siapa saya kan???
    Ehm. .ehm. . .NHY tu tman saya lho!

  4. jiah, sok tahu dia, NHY itu masih rahasia disini. belum dibongkar siapa nama dia…

  5. Ah, abg ne mau bohongin saya, NHY itu tmen dkat saya, . .
    Kalian tetanggaan kan?
    Ayo ngaku, . . Ayo ngaku. . . (“,”)

  6. eh salah lah, dia anak kedokteran, sok tahu ini anak.😛. sana buat ktp dulu biar bg ksih tahu siapa org y

  7. Emang dah ada ktp saya bg! :p

  8. oh, gitu. jadi kesimpulanya anda gk tahu siapa itu NHY

  9. ah, abg ne suka kali main ngotot, kan saya udah blg NHY itu tman saya. . .
    Dan saya juga tau abg salah tbak siapa saya, . .
    Hahaha😀

  10. jiah, tahu lah ini siapa, apa pulak tak tahu. midah buat tahu.. jgn bhas NHY lg, nnti dia terlalu GR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: