pur07 vet

hari pertama.

In cerita ku on 11 Januari 2012 at 9:32 am

hari ini pertama kalinya ke kampus dengan status mantan mahasiswa, tak ada yang spesial lah. bahkan biasa-biasa aja. ini bisa jadi motivasi buat yang belum tamat agar gak usah buru-buru buat tamat. aku ke kampus buat lihat satu sahabat betina aku yang sidang(karena ini kampus kedokteran hewan, wanita diganti dengan betina biar dibilang menghayati profesi).

kemapus dengan dihantui revisi dan revisi skripsi sidang yang baru kelar kemaren, dengan kondisi kesehatan yang memprihatinkan, hidung terus meler dan tenggorokan kayak berduri. lebih menyiksa lah dari pada patah hati. sakit kali ibaratnya kayak gini: kamu lagi flu dan tenggorokanmu gatal itu lah yang ku alami(makhlum aku bukan orang yang panda berandai-andai).

sampek didepan ruang sidang, yang pertama gue lihat cewe2 dengan tren masih 2011. mau tahu tren apa.. apa? hayo apa? itu loh 3 B. pada tahu gak? ya udah aku kasih tahu. yang pertama : behel, 2. bb 3. bengak, haha. maaf ya woii.. bukan maksud aku ngejek, aku cuma coba jujur saja disini.

dan semua y berjalan, dan keluarlah hasil. nilainya B plus. ntah apa pun, kyk y diruang sidang itu macam ada serotipe, siapapun yang masuk akan dapat nilai, dan pilihannya cuma 2 klau gak b plus pasti A. itu saja. kyk y para dosen itu udah punya pita suara, jadi bisa kompak semua. jadi kenapa mesti takut sidang???

habis itu aku pulang ke kos, kos para cowo2 ganteng semua. gak ada yang cantik d kos kami. kami 3 cowo dikos, dan aku adalah yang paling ganteng, bila dilihat dari belakang. kosan aku sepi, jadi aku balik ke kampus, waktu baru nyampek kampus, masih ada kereta pembimbing, dari pada asik ditanya revisi, jadi pilihan paling bagus adalah kabur dan waktu kabur ini cerita dimualai.

berdasarkan posting kemaren kita sepakat bahas klau yang aku bahas cewe yang satu ini dipanggil aya, bukan nama asli tapi kita panggil aja aya. dia baru nyampek, dengan muka buru2 tanpa senyum langsung lari. makhlum saja dia ujian jam 2 eh datang y jam 2.15. cuma mau tertawa tapi kasian yaudah dari pada gak ngomong aku bilang aja ke dia”pulang y”, dia bilang “ia”
tamat… selalu begitu, endingnya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: