pur07 vet

ini jawaban yang kalian tanya siapa itu NHY

In tentang aku on 12 Januari 2012 at 6:53 am

hari ini kita cerita apa, oke lah aku jelasin siapa cewe yang sering aku ceritain disini. berhubung blog ini jadi tren topik, kalian minta penjelasaan apa?

jawab?
kalian mau minta penjelasan apa?
kok diam?
oh, maaf saya lagi nulis ternyata, bukan bicara langsung. mau jelasin dari mana y? oke, klau kalian mau tahu siapa itu aya? aya itu cuma nama panggilan, bukan nama asli. sekali lagi panggilan, gak ada asli2nya. ibaratnya klau dirimu beli cd bajakan, terus dibajak lagi sama orang. jadi aya itu bukan nama asli..
oke aku kasih tahu ciri-cirinya, dia tidak lebih tinggi dari saya. dia kuliah di kedokteran, dan tetangga saya. jadi knp kalian bilang dia anak FKH, aku jelasin dia anak FK, dia juga tetangga aku. jadi kayak mana kalian bisa kenal?

dia suka begadang dan hobi dia kalah begadang. kalian bayangin saja hobi aja kalah taruhan. dia anak 2010, jadi kenapa dibilang leting 2011? aku kasih tahu y, singkatan nama dia itu NHY. kalau kalian tahu syukurlah, klau tidak selamat penasaran, kalau gak penasaran kasiahan kalian bisa gila gara-gara baca tulisan ini.

  1. salam kenal..saya tengah mencari lama yang hilang…udah search di facebook tetap nggk ketemu, lalu iseng search di goole Nuri Athriani hingga muncul lah blog ini,, tapi tetap tidak menemukan identitas nuri teman SMP saya dulu. Kabarnya teman saya itu masuk kedokteran hewan unsiyah. Apakah anda kenal dengan teman saya nuri athriyani asal dari kota medan? thanks sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

