pur07 vet

lagi marah.

In cerita ku on 17 Januari 2012 at 4:07 pm

hari ini, masih saja aku jenuh lihat skripsi yang belum bisa kucetak, hanya satu yang aku mau tanya? kapan pulang? kapan pulang?

hari ini aku baru mau online, menghindari anak-anak yang bisanya cuma protes tapi dia gak tahu maksud orang itu baik sama dia. emang benar kata orang” yang terbaik menurut kita, belum tentu terbaik juga menurut orang lain. INTINYA AKU MUAK BUAT BAIK KEPADA ORANG YANG GAK AKU KENAL DEKAT.

niat baik tak selamanya ditanggapi baik, tanpa dosa bilangin orang dan maki-maki, dirimu pikir kamu siapa? aku bisa buat lebih dari yang kamu tuduhkan ke aku? aku punya hak dan punya kekuasaan ditempat itu. aku gak marah, tapi aku palak, aku gondok, aku sebel dan kata2 lain lah selain kata marah..

udahlah, percuma bahas hal yang tak berguna dan bermanfaat, biar saja dia dengan sifatnya dan aku pda sifatku. suka atau tak suka dengan semuanya., itu lah pribadi kita. pesanku” klau tahu rasanya dicubit sakit, jangan mencubit orang lain”

Malam ini, aku menyelesaikan halaman skripsi ini, aku terdiam lama dan lalu menangis. Aku menanggalkan status mahasiswaku hal yang pasti membuat rindu pada saat-saat kuliah, mesti keluar malam-malam cari preparat, marahin adek leting saat di laboratorium dan waktu ospek, kerjaan pergi ke warkop, dan lain sebagainya. Skripsi ini laksana kekuatan dan keajaiban mimpi yang jadi kenyataan. Semua kesulitan dalam penulisan ini seolah menjadi secuil cerita ceria di kala tua, karena semua hal akan jadi relatif jika ada dimensi waktu. Aku keluar bentar, lihat bintang dilangit lalu membisikkan “terima kasih Tuhan, akhirnya saya tamat juga”. Purwono, S.Kh

makasihnya buat orang yang selalu menemaniku begadang, selalu tidur duluan klau taruhan, sebenarnya pengen lah nulis puisi, tapi untuk saat ini puisi-puisi ku limited edition, hanya bisa dijumpai dikereta, terselip dibuku dan sebagainya. fungsinya apa? biar cuma dia yang baca..

Tinggalkan Balasan

