pur07 vet

surat cinta buat yang dicinta

In tentang aku on 18 Januari 2012 at 3:32 pm

Kepada dia yang ku cinta.
Apa kabar oksigenku? Hari ini aku menulis lagi tentangmu. Kali ini aku tidak bohong lagi, karena aku tahu cukup sudah kebohongan yang membuat kita jauh, padahal aku tahu aku sangat berharap kita bersatu.
Saat ini, tak pernah lagi ada kebohongan dalam diriku, karena aku takut kehilangan oksigen dalam hidupku. Aku takut tidak bisa bercanda denganmu, aku takut tidak bisa begadang bareng, nongkrong bareng di lapangan tugu, makan bareng mbak moel, dan mencari bahan di PUSWil.

Aku percaya mudah jadi dokter yang baik, sarjana yang baik, menteri yang baik, tapi susah sekali jadi orang baik. Dan aku paham kalau orang baik itu tidak pernah bohong. Dan aku akan selalu bilang aku ingin jadi orang baik.

Kamu ingat taruhan begadang kita? yang tinggal 30 menit lagi kamu malah ketiduran. Atau bagaimana kita disaat aku mau seminar hasil? Kita malah hujan-hujanan keliling darusalam? Dan ditutup dengan acara makan bakso.Kamu jangan GR y, klau aku sering mengingat ini.

Dan kamu akan selalu ada didalam hatiku kemana pun aku pergi, kemana pun aku berpijak ditanah yang sangat aku cintai. Saat aku mau menutup mata dalam lelap satu kalimat selalu aku bisikan dalam hati ini ”walau aku tak bisa selalu menjagamu, tapi hati ini selalu terjaga untukmu”.

Tapi jangan suruh aku suka sama boyband y, aku sukanya sama ADA BAND, atau Samson, atau Tangga. Atau aku juga suka sama Eminem, walau hanya bisa dengar tanpa tahu artinya. Walau Untuk saat ini indonesia lagi di jajah sama korea, namun aku masih suka produk lokal. Mau bukti? Buktinya aja aku sukanya sama kamu (pasti kamu mau bilang GILA).

Aku sadar akan semua dosaku padamu saat dulu, tapi karena hatimu aku bertahan. Aku tak tahu cinta ini apa masih pantas untukmu, karena cinta mu terasa sempurna dan indah. Yang aku tahu hanya aku jatuh cinta, tak peduli apapun yang terjadi nantinya. Aku tak pernah menyesal apa yang kuinginkan tak jadi kenyataan tapi aku akan menyesal jika aku tak berjuang demi apa yang aku inginkan.

Kamu ngerti kan kenapa aku nulis ini? Aku tetap disini bertahan pada satu hati yang kuyakini sekarang. aku suka kalau kamu pakai maju merah itu, pkai jilbab merah juga. Gak tahu kenapa.

Aku percaya kita hidup didunia mempunyai tiga masa: masa lalu, sekarang dan masa depan. Tapi mencintaimu aku hanya pkai 2 masa: yaitu masa sekarang dan selamanya( GILA lagi). Tapi aku jujur itu bukan gombalan, makanya jangan bilang aku gila ya. Aku hanya mencoba berdamai dengan apa yang hati ingin katakan.

Cerita ini, akan selalu menjadi kenangan terindah,walau nantinya yang terindah ini belum bisa buat kamu yakin. Jika kamu mendapatkan yang lebih baik, ajarin aku cara melupakanmu ya. Walau hati ini tak akan pernah rela, namun melihat orang yang kita cintai adalah kebahagian yang sesunggunya. Karena bahagiamu, adalah hidupku. Walau kebahagiaan itu bukan aku yang menciptakan. Sekali lagi sebelum aku menutup tulisan ini aku mau bilang” walau aku tak bisa selalu menjagamu, tapi hati ini selalu terjaga untukmu”.

Tinggalkan Balasan

