pur07 vet

5 hamster, 5 sifat

In cerita ku on 21 Januari 2012 at 2:22 pm

Udah lama y, gak online d facebook, lama gak nulis d blog, lama gk pengang hp, rasa y kayak sehari itu 24 jam dan seminggu itu 7 hari. Lama kali lah..

Berhubung malam minggu, seperti ritual kaula muda, yg pnya pcar jalan, yg pnya pcar jauh tlponan, yg gk pnya pcar sibuk update status dan tes kontak d hp..

Sudah 2 hari ini, di kos ada tambahan anggota baru, tepatnya 5 hamster. dengan 5 sifat yang berbeda. Mari kita bahas ciri2 fisiknya dan tinggahnya..
1. Goldy, jgn tanya dia jenis apa, karena aku emg gk thu jenis2 hamster. Bulunya warnanya kuning dan ukuran tubuhnya diatas rata2. Hobi: ngumpulin makanan dlm mulut, lalu dibawa kerumahnya dan dimakan didalam. Ini entah karena dia pemalu atau pelit gak tahu lah. Kayaknya beda2 tipis. Dan klau malam suka main2 kinciran..
2.Kara, warnanya abu2, paling kecil. Hobinya lari ditempat alias main2 kinciran. Klau siang tidur, klau malam juga tidur. Hamster apakah ini?
3. yona, hamster ini warnanya kuning, tp ukurannya lebih kecil dari pada goldy. Matanya kyk ada katarak, hobinya gak jelas,
4. Yesung, ini hamster warna y sama dengan kara, tp hobinya menggigit, gigit apa saja. Tangga dan tangan. Ini hamster yang paling agresif.
5. No name: hamster ini warnanya hitam, tingkahnya suka balikin badan klau mau dipegang, dan lalu gigit.

Kejenuhan hilang klau lihat mereka ini, lucu dan imut2 plus amit2. Haha..

hobi: jalan2 ditempat.

hobi: jalan2 ditempat.

hobi: main kincir tengah malam

hobi: main kincir tengah malam

hobi: belum terdeteksi

hobi: belum terdeteksi

hobi: menggigit

hobi: menggigit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: