pur07 vet

polling pemilihan dekan

In cerita ku on 29 Januari 2012 at 2:04 pm

Udah lama ya aku gak nulis, maklum lah lagi sibuk-sibuknya merubah status dari lajang ke pacaran dan mantan mahasiswa ke dokter hewan muda. Cie cie…

Aku mau bahas apa y, oh dikampus aku lagi sibuk berdebat siapa yang pantas jadi Dekan FKH unsyiah, klau ditanya aku pun bingung siapa. Tapi aku pernah tanya ke teman2 facebook aku, dan hasilnya cukup mencengangkan. Berikut kita bahas hasilnya:

Tapi disini bukan mau bahas siapa yang lebih pantas atau siapa yang lebih unggul. Hal ini bukan karena aku tak tahu, melainkan karena aku tak punya hal buat milih. Jadi percuma saja mengkritik toh ujung-ujungnya gak bisa milih. Dari hasil poling, ada yang milih karena dosen walinya. Hal ini gak salah, karena dia pastinya tahu sikap dan kemampuan dosen walinya kayak mana. Tapi ada coment yang buat aku terkejut:
1. Dia gk milih(gol put): ini orang kayak y gak punya pilihan hidup dan gak tahu mau berbuat apa dalam hidupnya. Banyak alasan dia milih ini, dia gk kenal semua calon, dia gak tahu dekan itu apa atau kemungkinan terburuk dia ingin jadi dekan( nah pur nyambung nya di mana?).
2.Dia bilang: menang siapa aja boleh, asal bisa bwa fkh lebih baik. Ini contoh org yg selalu memikirkan org lain dan berpikir ke depan. Saking ke depannya dia gak tahu klau mau menang harus dipilih dulu. Klau udh terpilih baru bisa buat fkh lebih baik. Nah dia gak milih.?pikirkan lah. Jangan cari kambing jantan.
3. Dia pilih no 4, sedangkan jumlah calonnya cuma 3. Nah, aku gak tahu mau bilang apa lagi? Mau coment apa lagi? Yang jelas ini dia klau di kasih milih surga atau neraka dia bilang bumi, dia disuruh milih jadi cewe atau cowo di bilang hemafrodit, dkk, udah cukup ini aib org..

Nah, aku juga heran. klau aku disuruh milih, yang bagus itu no 1 dan 2 dan aku anti no 3. Tanya kenapa?

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

