pur07 vet

terima kasih tuhan, buat cinta ini

In cerita ku on 5 Februari 2012 at 3:24 pm

lagi mendengarkan lirik lagu yang suka pada kata2 ini:
indah terasa indah
bila kita terbuai dalam alunan cinta
sedapat mungkin terciptakan rasa
keinginan saling memiliki

tetaplah menjadi bintang di langit
agar cinta kita akan abadi
biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini
agar menjadi saksi cinta kita berdua, berdua

tapi lirik ini saja, gak pakai lirik terakhirnya. pasti udah tahu alasannya apa. alasannya gak akan aku ksih tahu disini. tapi aku mau curhat kenapa aku suka lagu ini. aku lagi jatuh cinta, dan baet terakhir melukiskan patah hati. tapi jgan tnya kenapa aku suka lagu ini, karena aku tak akan ksih thu alasanya.

kali ini aku menulis lagi, tulisan yang mungkin dianggap sampah bagi yang baca. namun bagiku, baik dicaci atau dipuji ini adalah dunia ku dan tulisanku. tentang aku dan hidupku, bagiku, selagi aku dan merugikanmu dan kamu tak merugikan ku itu bukan suatu masalah.

saat ini, aku tahu kita tak bisa bersama-sama terus, namun aku tahu ini bukan mau kita. ada tugas yang harus diutamakan. tapi tenang saja, karena walau aku tak bisa selalu menjagamu, namun hati ini selalu terjaga untukmu.

aku akan jaga rasa ini, semampu, sebisa-ku dan se-maumu. walau aku lagi lapar, tpi jiwa ini tak pernah terlempar. walau jiwa ini terlempar, tapi cintaku padamu tak akan terkapar. kita jalani saja rasa ini, biar dia yang menentukan ke mana arahnya. yang perlu diingat, waktu memberikan jawaban akan apa yang kita lakukan, bukan merubah apa yang kita lakukan, karena waktu itu bersifat pasif.

lama aku menulis blog ini, aku keluar sebentar melihat langit lalu berkata: terima kasih tuhan, engkau memberikan aku cinta ini>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

