pur07 vet

seberkas kenangan dlm wisuda

In cerita ku on 11 Februari 2012 at 12:07 pm

Hari ini aku wisuda, klau gak salah tanggal 11 februari. Itu yang aku lihat di undangan. Tp tanggal pastinya aku lupa.

Aku telat hari ini baris dari lapangan tugu. Bukan telat bangun atau karena bgadang, tp karena jam aku sama jam biro salah. Ternyata jam aku telat 15 menit. Aku herannya bukan karena kenapa jam aku telat tapi heran aja di unsyiah bisa juga tepat waktu.

Langsung aja aku susul ke barisan belakang, malah di suruh bilang. Ke depan terus dek, cari kawannya. Asik.. Lolos dari jebakan panas. Akhirnya sampek juga masuk dalam gedung aac, hal pertama yang aku ingin katakan: wah, banyak badut ya.

Kok bisa banyak badut di tempat wisuda? Loh pikir aja, bedak ya tebaknya masyallah, bayangin aja mereka pergi ke salon jam 5 pagi paling lama. Nah loh? Jam 5 udh sibuk ke salon. Dari jam 5 sampek jam 6? Sejam buat berbedak ria. Yang lainnya oke lah. Klau cowonya: gak perlu kesalon, gak perlu make up dan gak perlu dilihat juga. Modal pas-pasan, serba minimalis yang membuat males. Cukup, jangan di teruskan pur. Loe cewe atau cowo sih. Oh ia cukup, CUKUP AKU BILANG.

Waktu masuk, kawan sebelah aku bawa permen. Katanya satu plastik tp tinggal 7, di tanya kenapa? Gak tahu katanya. Aku bilang bolong gak?.
Dia bilang, ih ia bolong.

Hal yang paling gak enak waktu rektor pidato. Awalannya sih biasa aja, tp akhirannya.” Mahasiswa harus jadi agen perubahan, kita bersyukur krna pilkada aceh sudah independen, bla bla bla…… Sempat dia bilang” dukung saya ya jadi(lempar sepatu).

Hari ini semua tertawa karena diwisuda, foto2 tp besok semua wisudawan bergelar pengangguran. Malu sebenarnya dgn status itu tp lebih malu klau ga jadi mantan mahasiswaa sekarang, berkaca lihat umur dan leting. Aku mengutuk hari ini karena aku di jadikan pengangguran tp bagi mahasiswa mereka pasti menanti saat2 seperti ini.
Miris memang, semua indah pd waktunya.

Makasih buat keluarga yang sudah datang, makasih buat seseorang kita sebut saja NHY, ini bukan nama asli, sekali lagi ini bukan asli yang sudah mau mengantar adek dan merebut perhtian ibu saya. Makasih buat teman2 14 wisudawan lain.

Nb; masa study mempengaruhi tingkah dan ke-alay-an saat wisuda. Makin lama tamat, makin ganas dalam foto2 dan makin alay tingkahnya. #sudah di uji.

besok jadi pengangguran

besok jadi pengangguran

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

