pur07 vet

baju merah yang asli dan yang “mengakuinya”

In cerita ku on 14 Februari 2012 at 2:45 am

Aku memang pernah bilang dia cantik pkai baju merah, dan itu cuma buat nhy, klau nhy itu apa? Ya dia N dan bukan R, H bukan A, dan Y bukan P. Ngerti analoginya? Susah ya, kita bahas lebih kekanak-kanakan saja ya. Biar mudah di pahami.

Klau dulu Aku waktu SD guru bilang aku suku baju d masukin, dgn pinter aku masukin baju dari rumah sampek kerumah lg baju ku tetap masuk. Waktu SMP aku di bilang yang sama, dengan jinius aku masukin baju yang bagian depan, dan yang belakang keluar. Waktu SMA dibilang kayak gitu, dengan bodoh(maaf aku ngakui diri sendri, karena gak tahu tingkatan diatas jinius apa. Kan gak mungkin aku tutup tulisan ini. Sekali lagi ini istilah saja, bukan berarti aku bodoh) klau di depan guru aku masukin, gk ada dia aku keluarin. Analoginya kayak gini? Gak ngerti juga?? Aku jelaskan kayak anak TK ya.

Aku bilang aku suka sama cewe yang baju merah karena dia cantik saat itu. Jiah, ada yang tiap hari pkai baju merah dan gak ganti2. Perlu aku bilang aku memang suka lihat dia pkai baju merah tp bukan berarti dia pkai baju merah dan gak ganti-ganti. Bau lah.

Aku mau jelasin secara gamblang disini, bahwa si baju merah itu adalah NHY, walau itu hanya istilah tp jgn pernah samakn dengan huruf lain. N itu tak sama dengan R(lihat paragraf 1). Jadi aku bisa heran saja, knp msih ada yang mengakui klau baju merah itu dia, sampek gak ganti2 baju lagi. Itu SALAH, anda salah jurusan, itu buakan arah mau ke kota, tapi ini arah ke ujung batee. NHY yang sebenarnya adalah cuma saya dan teman2 ya yang tahu. Jadi klau mau tanya coment saja di bawah tulisan ini.

Aku ketawa lihat dia mengakui ini, kasian kali anak orang sampek beberapa hari gak ganti baju, kasihan kawan yg duduk disebelah dia waktu kuliah. Kasian.. Berapa habis minyak wangi, minum minyak wangi kayak ya dia biar keringatnya wangi. Kasian anak orang bilang aku BM dia suka bilang dia suka lihat dia pkai baju merah, perlu aku jelasin ya. Sejak final biologi dasar, hp aku terjun dari lantai 2 fkh ke lantai 1. Habis itu bb mati. Mati dia. Hilang semua kontak, termasuk kontak yang mengakui dia adalah si baju merah. Bayangin aja, klau aku gak berteman, kayak mana bisa kirim pesan. Please dech ini BM bukan facebook.

NB: Ini adalah curhatan seorang mahasiswa alumni di kampus, jadi jarang ke kampus. Segala macam pengakuan di sini, harap jangan percaya sebelum saya sendiri yang mengiakannya. Tanya sama yang punya blog akan menuju jalan kebenaran, tapi klau mendengarkan gosip kalian akan menuju jalan pembuangan sampah terakhir kota banda aceh………

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: