pur07 vet

mading fkh punya 4 sifat klau dibaca

In cerita ku on 15 Februari 2012 at 1:24 pm

Orang indonesia bisanya cenderung cuma mengkritik apa yang dikerjakan orang, karena memang sifat manusia punya jiwa koreksi yang lebih tinggi dibandingkan dengan menciptakan. Contohnya: orang luar nengri main bola, orang indonesia yang berantam via facebook asik komentarin org yang main bola.

Kembali ke judul, aku heran lihat mading-mading dikampus ku tercinta. Kayak ya tidak berkonsep dan bertema. Bila di bilang abal-abal. Ada sekitar 4 mading yang punya karakter sifat berbeda klau kita melihatnya. Mari kita bahas satu per satu..

1. Mading ceria
Jangan harap klau baca mading ini kita akan ceria, tp itu istilah saja. Tapi klau lihat mading ini, aku ingat buku alfabet waktu masih TK dulu. Klau huruf B=burung(lengkap dengan gambarnya), c=cacing, plis dech, klau di pampang disitu foto harimau, anak tega juga tahu itu harimau. Tapi yang kami gak tahu harimau itu makannya berapa banyak per hari, berapa usia dewasa kelaminnya., dkk. Bukan cuma foto n bahasa latin saja.

Sekarang mading itu berubah wajah. Ada buletin dan lukisan. Tp yang aku heran katanya itu kreatif, kreatif dari mana.? Apa yang kreatif? Aku aja bingung.itu cuma lukisan binatang kayak buku mewarnai di print dari internet di bilang kretif, oh tuhan., ampuni dosaku.

2. Mading curhat
Ingat masa alay dulu, yang suka nulis diary, dan ada foto2 ya. Itu lah yang ada pada mading ini. Mading ini penuh dengan foto2, entah cuma mau nampakin foto aja, atau apalah aku gak tahu. Yang pasti klau aku lihat mading ini, kayak diary sekumpulan anak alay, yang kalau di manapun foto. Klau mading ini wall facebook, pasti mereka bilang” jangan lupa tag gue ya”

3. Mading bersatu kita teguh.
Mading ini mading salome, satu mading rame-rame. Jelas aja isinya disini gak jelas. Ada pengumuman nilai, ada jualan, ada pemberitahuan sesuatu. Nampak kali ini mading orang sibuk. Sibuk urusin urusan mahasiswa, sibuk mensejahterakan mahasiswa, sibuk memperjuangkan hak hak pribadi. Haha..

Orang ini dipilih oleh mahasiswa, jadi wajar saja dia memperjuangkan hak dan martabat mahasiswa. Jadi tak ada waktu buat mengurusin mading. Aku tahu kalian sibuk dan aku juga lebih tahu kalian lebih mementingkan kami diatas kepentingan kalian. Tapi kami rasa itu cuma dalam MIMPI..

4. Mading dosa.
Klau ke mading ini, aku selalu merasa telah buat dosa. Tiap ke sini aku merasa dosa. Jadi, aku tak pernah datang ke sini lagi untuk baca mading ini. Aku yang baca aja sadar, masak yang nulis gak sadar, nah loh apa maksud ini. Mereka bilang “no valentine day” tapi di sebagian orang yang berada dalam naungannya “yes, to pacaran”. Aku sadar aku emg pacaran, oles sebab itu aku keluar dari sini. Emang benar, jangan tunggu baik buat mengatakan baik tapi jgn katakan itu klau gak mau di sandang kata munafik..

Orang bijak terima saran,

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

