pur07 vet

Rasa yang tak pernah berubah.

In cerita ku on 18 Februari 2012 at 6:48 pm

Suatu malam disaat itu, aku bermimpi bertemu orang yang akan buat aku tersenyum, buat aku tertawa, buat aku selalu merasa buat aku dan lainnya.

Suatu malam disaat ini, yang ku rasa hanya dingin yang memeluk erat ragaku. Tirai gelap yang menyelimuti bumi, namun cintamu memberi rasa hangat dan memberi lentera dalam hatiku.

Jika orang suka dengan matahari dan siangnya. Aku suka bulan dan malam. Di saat itu aku bisa melihat kemilau tebaran bintang dilangit, aku dibawahnya dengan hangat cintamu.

Jika orang asik mencari tempat yang romantis untuk menghabiskan malam minggunya, cukup bagiku menjaga keromantisan hatiku selalu untukmu tanpa harus menghabiskan malam denganmu, karena hati ini selalu terjaga untukmu.

Jika semua orang asik ingin selalu bersama dengan orang yang dicintainya, aku pun begitu. Namun, jika waktu ini tak memungkinkan, cukup bagiku tahu kabarmu dengan apa yang kamu perbuat. Karena bagiku, kebahagianmu adalah segalanya.

Jika malam datang, aku ingin mengingatmu sebelum aku tidur. Dan disaat bangun aku juga mengingatmu. Maksud ku supaya kamu adalah orang yang pertama dan terakhir yang aku pikirkan sebelum aku terlelap.

Maaf jika aku menulis ini, bukan berarti kata2 ini tak spesial untukmu. Namun, aku tak tahu lagi nenempatkannya dimana dalam hatiku yang kosong, hingga aku tulis saja di blog aku ini.

Maaf jika aku mencintaimu setulus hatiku, karena aku tak tahu lagi bagaimana berdusta dalam bercinta.

Maaf bila aku teramat mencintaimu, karena dalam prinsip hatiku. Jika aku mencintai dan memutuskan menjalin hubungan, disaat itu dengan sepenuh hati aku mencintai. Karena jika aku memberi yang terbaik, maka yang terbaik itu juga akan kembali padaku. Dan jika suatu saat yang terbaik itu malah terbalik, aku tetap bersyukur, karena dalam hatiku dan cintaku tidak pernah pergi dari tubuhku. Yang pergi hanya harapanku bersamamu.

saat ini aku mau koas, tp aku tak tahu bgaimana nnti klau aku ditanya sama orang tentang penyakit dan pengobatannya.? Aku tak tahu. Yang aku tahu hanya mencintaimu tanpa batasan waktu, menepiskan semua ragu.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

