pur07 vet

ini yang terakhir aku share ke facebook (mungkin)>

In cerita ku on 3 Maret 2012 at 1:59 pm

mungkin postingan ini adalah yang terakhir di share ke facebook, jangan tanyakan alasan yang jelas tidak dishare lagi. dulu aku kira aku share ke facebook biar banyak yang baca, tapi malah banya yang gosip. terus juga gak ada pengikut blog ini, yang koment juga gak ada. terus yang ,melihat blog ini pun cuma puluhan aja tiap harinya. dan aku juga heran kenapa aku bilang tadi alasannya gak jelas, padahal karena frustasi blognnya yang melihat gak nambah-nambah, berharap dengan ini ada kasihan dari yang baca lalu di publikasikan sama kawanya.(ngarep). klau nnti udah gak ke share ke facebook lagi buka aja ya “https://pur07.wordpress.com” atau follow aja @purwon0_kinje,( ini namanya promosi, pantes gk ke share ke facebook lagi).

suatu hari aku mencari jas dokter, tapi gak ada yang pas buat aku. pada kegedean semua, apa ini salahku? atau emang semua ukuran baju pada besar semua? atau yang jahit itu orang ya gendut semua? aku juga gak tahu, yang pasti aku gak jadi beli. hari pertama aku koas pkai baju praktikum.#miris

saat aku dulu kuliah, tepatnya di semester 2 masih ku ingat sekarang dosen tua yang belum nikahdan sampek sekarang juga belum nikah. kira-kira umurnya 17 tahun lebih dikitlah, dia suka kali bilang “kambing hitam” atau klau udah kumat datang bulannya dia bilang”mana proses pembelajaran kalian”. aku ingat kali dia digosipin gak nikah karena ditolak cintanya sama pak “D” mantan dekan fkh dan sekarang juga masih ngajar biostatika, walau udah pensiun. Sampek suatu saat itu pergi ke jakarta( perginya tanpa tujuan yang jelas, tapi klau dari kabar burung dia ke jakarta jumpai ki joko bodo buat pasang susuk), bukannya susuk yang bekerja tapi malah jadi alay lagi ibu itu, dengan suka bilang” jangan sesuka loe semau gue ya” ya allah ampuni dosaku. menurut cerita bg leting dan kuda dikampus, sama itu gak penting pinter, tapi ibu itu suka kali sama cowo yang suka tunjuk tangan waktu diskusi, gak perlu jawabannya benar. yang penting tunjuk tangan pasti dapat nilai lebih.

mulai saat ini aku gak mau lagi peduli urusan di kampus itu kecuali yang merugiak dan menguntungkan bagiku, capek ikut masalah orang lain, ujungnya kena getahnya. capek juga jadi bahan gosip apalagi kena fithnah sam orang yang sama aku aja gak kenal dekat. kayak mana dia bilang dia bisa tahu sifat aku???

kalau cerita NHY dia baik-baik saja, masih kayak yang dulu kalian kenal. tapi jangan dengar gosip apapun tentang kami berdua, klau mau tanya ? tanya langsung yang punya blog. karena banyak orang yang lebay dan melebaykan dikampus itu. saat ini aku tahu dia pasti dirumanya, dengarin mama ya curhat(sok tahu nya muncul lagi)

dikampus bukan urusan aku mencampuri masalah pribadi orang lain, jadi gak akan aku bahas disini apa2 aja yang terjadi. tapi BUKAN BERARTI AKU GAK TAHU dengan semua tipu daya nam muslihat, aku tahu, cuma aku tak mau tahu. kampus ini terlalu kecil hanya buat sekedar menyembunyikan tungau.

Tinggalkan Balasan

