pur07 vet

hari ke 2

In cerita ku on 6 Maret 2012 at 9:07 am

Hari ini, mandi tak sedingin yang kemarin. Entah karena hatiku yang lagi dingin, aku pun tak tahu. Yang pasti ada semacam hal yang hilang disini.

Martikulasi hari ini bertemakan peluang2 kerja dokter hewan dan aku lagi galu. Maaf klau nulisnya gak benar, makhlum lah kan lagi galu.

Ada 3 pilar kerja dokter hewan ; yaitu pemerintah, lembaga dan mandiri. Untuk yang bekerja sesuai ke profesi lebih cenderung mengarah yang mandiri alias buka praktek bukan praktikum. Ingat, kata dasarnya sama, tapi sudah beda maksud. Klau di pemerintahan bisa d bagi \(^v^)/ lagi yaitu ketahanan pangan, edukatif(dosen, guru, dkk) dan eksekutif(dinas, walikota, dkk)ketahanan nasional dokter hewan bisa bekerja di TNI(pasukan berkuda) entaj dokter hewannya gantiin kudanya atau bersihin kandang tiap hari aku juga gak tahu yang pasti gtu lah, bisa juga di polisi bgaian perawatan anjing pelacak(cukup dgn menjelek2 kan profesi sendiri), dan yang terakhir bisa berkerja di ketahanan pangan, ingat pangan bukan pakan. Klau yang di lembaga2, misalnya di LSM atau DPR. Di jelaskan lg? Maaf beuh aku lagi galau..

Kalau di tanya mana yang lebih penting? Semuanya sama saja, sekarang tinggal mau ikut tuntutan profesi atau malah kebidang yang lain. yang penting bisa mencukupi kebutuhan. Karena semua saling membutuhkan selagi ada komunikasi. Yang penting saling menjaga kode etik dan tidak saling menjatuhkan. sudah ya lain kali disambung lagi, aku lagi galau.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: