pur07 vet

hari ke 3 dengan masalah pertama

In cerita ku on 7 Maret 2012 at 2:16 pm

Ada sisi menarik dari hari ke 3 aku martikulasi, yaitu apa yg kita dengar, cermati dan pahami dulu. Jangan di bawa emosi klau gak jadinya? Salah paham kayak yang tadi terjadi diruangan.

Aku heran kenapa dia tiba2 langsung bilang”siapa yang gak senang aku jadi ketua gelombang kelompok VII?” Pada kami yang gak tahu apa2 ditanya kayak gitu. Jelas yang keluar bukan lah jawaban, melainkan hanya muka lugu dan polos. Jelas aja lah, untung aja aku gak keceplosan bilang kayak gini” gak ada yg mau, karena gak ada yg mau disuruh-suruh”. Itu setidaknya pemikiran aku, gak maksud menjelek2kan org lain” klau ada org yg tnya sama aku kenapa gak niat jadi ketua? Karena itu lah, apa pulak ketua yang disuruh2? Yang ada di matapun ketua itu menyuruh, bukan disuruh2. Misalnya: ambil absen. Nah, marwah ketuanya itu dimana? Seharusnya ketua lah yang menyuruh anggotanya. Masak ketua yg ambil absen, pasang infocus, dkk. Yang terbayang dalam benak aku ketua itu jabatannya lebih rendah dari pada anggota. Sekali lagi ini alasan aku tak mau jadi ketua.

Kembali ke tofik, awal masalahnya ((katanya, karena aku gak ada ditempat) aku lagi makan cemilan ditempat orang yang sidang)) berawal di kantin fkh, ada yg tny “setelah martikulasi, berapa hari kita libur n masuk lab” ketuanya bilang” masak semuanya aku, terus pihak ketiga bilang”jadi yang ketua siapa? Ketua”emosi”, habis itu tidak lulus sensor. Mohon di makhlumi,

Berlanjutlah di ruang seminar tanya sama kmi ada gak yang gak suka sama dia. Klau bisa ngomong semua kompak bilang “gak”, ada gak yang mau gantiin jadi ketua”gak juga”. Alasannya apa? Semuanya diam. Waktu dia tanya ke aku terpaksa aku bilang” bg, jangan merokok diruangan ber AC lah”. Gubrakk, gak nyambung, tp dia kan ketua jadi haru jadi panutan yang baik.

Tapi ibarat pepatah, klau masalah itu adalah bumbu2 kehidupan. Dengan masalah ini jadi berwarna kelompok kita, dan aman sejahtera. Selamat bagi ketua, lanjutkan tugasnya ambil absen, pasang infokus, sediain sepidol, dll. Kami mendukung anda jadi ketua abadi di kelompok ini. Wassalam.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

