pur07 vet

hari ini dan yang mirip denganku.

In cerita ku on 12 Maret 2012 at 4:39 pm

Sudah seminggu lebih aku martikulasi, namun semakin aku ikut itu., makin aku bisa pahami bahwa dokter hewan itu masih dilihat dari pipet, masih belum ada harganya klau pun ada gak lebih dari sebungkus keripik balado. Mungkin karena kompetensi dokter hewannya yang kurang, makanya kurang juga apresiasi masyarakat. Wajar, kayak mana dia mau memajukan masyarakat kalau dia sendiri aja belum maju.

Hari ini aku pkai baju koas pertama kalinya, walau dengan modal pinjam baju orang tapi menang gaya lah. Lah seminggu kemaren aku pkai baju lab. Beda ya antara baju lab dan baju koas., INGAT beda. Hari ini bagi emblem nama, masak diembel kami di bilang gelombang 6 padahal kan gelombang 7 alias salah tempah. Mau protes? Ah sama saja, malas buang waktu saja.

Satu kata yang kusuka waktu martikulasi tadi adalah: ” pak din gak jadi masuk, di ganti hari lain” nah, loe pur mahasiswa sejati banget, sumpah rajin mampus.

Mulai kemaren FB aku ku nonaktif kan, karena aku lebih takut buat kehilangan kamu. Aku sayang ya cuma sama kamu? Ngerti? Ia mungkin aku bukan orang baik, namun selalu ingin menjadi yang terbaik di hatimu. (Gak di share di facebook jadi lebay dikit ).

Maaf buat salahku yang telah melukai hatimu ntah ke berapa kalinya. Aku sadari semua salahku. Aku tahu semuanya tak berarti tanpamu. Ingat lah walau aku tak bisa selalu menjagamu, namun hati ini selalu terjaga untukmu.

Aku gak mau buat kamu S###K lagi(gak lulus sensor), karena itu pasti sakit. Apalagi sampek 4 kali. Buat si baju merah, yang kerjaan ya bilang “tahu :p”. Tenang aku bisa selalu hidup dalam hatimu selalu.

Sumpah hari ini aku benar2 galau, bagaimana gak. Buku wisuda 11/2/2012 itu mirip aku banget. Untung aja tali di topinya warna merah, klau sempat ungu udah lah aku dituduh jadi “cover majalah sehari senang, besok jadi pengangguran”. Cukup ya buat hari ini..

jangan bilang ini aku ya, semua ya secara ketidaksengajaan(padahal senang jadi ngetop).

jangan bilang ini aku ya, semua ya secara ketidaksengajaan(padahal senang jadi ngetop).

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

