pur07 vet

hari ke 7 PPDH.

In cerita ku on 13 Maret 2012 at 2:20 pm

Pagi ini, disambut dengan matahari yang agak telat bangun, embun yang sengaja tak pagi membasahi tubuhku, dan jam yang bergerak lambat. Tanpa aku sadar, aku hampir telat. Jam sudah tidak mendukung.. Cepat aku mandi dan ke kampus, dengan semangat 2012 aku mau belajar. Eh, sampek disana jangankan dosen yang datang, ruangan belum di buka. Buset !

Hari ini hanya masuk tentang bisnis. Tahu kan bisnis. Ternyata hanya punya 1 pondasi saja, tapi selain pondasi sedikit di tambah atap, lantai, pintu dan sebagainya. Serius, bisnis cuma membutuhkan sumber daya yaitu( manusia, modal dan alam) dan permintaan pasar. End, aku gak ingat lagi pelajaran.

Aku gak tahu diruangan pada kesurupan apa. Semuanya pada gila foto2, mungkin terlalu obsesi jadi model cover majalah hewan kali ya. Hmm(hening).

Orang gak datang karena sakit biasa, tapi ini luar biasa. Dia gak datang gara2 gak baju koas.. Cuma gak bawa baju dia gak masuk (yang nulis gak nyadar diri).kasian (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) ….

Tapi kalu bisa dibilang hidup ini memang tak semudah kata motivator, tapi juga gak sesulit kata orang pesimistis. Hidup hanya antara senang dan sedih, antara 2 pilihan saja. Namun bagiku, ada satu hal yang cuma satu pilihan yaitu kamu(lihat N##). Cintamu sudah terakumulasi dalam hati ini. Sudah resisten dengan yang lain. Cuma kamu lah obatnya ƪƪ’▿’) (‘▿’ʃʃ ….

Pada langit yang tak selalu biru, pada cintaku yang hanya padamu. Aku selalu ingin kamu tahu bahwa aku akan selalu setia menemanimu dibawah atap langit, bukan memberikannya padamu. Walau aku selalu lapar, namun cintamu tak pernah terlempar dari hatiku. Cukup nanti banyak yang copas pulak kata2 disini (“`~´)–σ)’‾O‾)ː̖́ ,,,,,,

Aku sayang kamu. Kamu bilang “tau :p”….

mahasiswa yang tidak terkontaminasi bakteri foto2 di ruang aula.

mahasiswa yang tidak terkontaminasi bakteri foto2 di ruang aula.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

