pur07 vet

hari terakhir martikulasi.

In cerita ku on 21 Maret 2012 at 2:04 am

Pagi yang cerah menyambut martikulasi yang terakhir. Lebih tepat cerahnya bukan gara-gara cuacanya tapi karena hari terakhirnya. Ia hari terakhir ini membuat cerah dan memberi suntikan beribu semangat baru untuk belajar. Bagi kami mahasiswa semangat itu datangnya di akhir kuliah bukan di awal. Klau 5menit lagi mau keluar itu semangat kali belajar dan juga di hari penghabisan ini..

Ternyata rencanaku ke kampus gagal. Kalau kata guru aku dulu” didunia ini apapun yang terjadi sama kita adalah hal penting, namun kita harus memilih hal yang terpenting”. Saat aku mau ke kampus hp bernyanyi. Nyanyian org sakit, macam kejepit tikus karena louspkeaker ya rusak. Ku baca sms”bg sibuk gak, temenin ke puskesmas bisa?”. Klau org pasti dilema itu, mau ke martikulasi atau nganterin ke puskesmas, tapi aku tak ragu menganterin adek itu ke puskesmas. Karena punya prinsip”ini hal yg terpenting dari hal penting dari hidupku”.

Kali ini senang kali dia dateng tepat waktu. Janji jam 08.15 dateng ya jam 09.00. Lalu langsung ke puskesmas, buat surat dan tunggu antrian. Saat antri banyak yg sms udah masuk, dalam hati cuma bisa bilang ” ada hal yg lebih penting disini”. Tp aku balas aja singkat “aku lg temani org sakit”. Lama kali antri, yang ada sampek bergosip di puskesmas. Oh ya lupa di bilang sakitnya apa. Bisa lah penyakit elit, penyakit yang lagi tren sekarang, biasa terjadi di kota-kota besar yaitu sakit ya “diare”.

Kasian si adek, tunggu aku nangis dulu (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ) , (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) , kan udah aku dramatisir. Ia kasian si adek, seharian lemas badannya, bolak-balik ke kamar mandi. Karena gak bisa makan 2botol “p”(gak boleh promosi karena gak di kasih uang) aku beliin.

Sekilas cerita di hari terakhir aku martikulasi, tentang cerita anak kuliah yang sangat rajin. Tentang cinta, tentang puskesmas, tentang Kuliah. Pokoknya gtu lah…. Aku tahu kamu pasti akan bilang “tahu :p”. Maaf klau ada cerita yang gantung” berarti itu tidak lulus dewan sensor tifatul sembiring”…

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: