pur07 vet

silahkan baca: info ini sangat penting.

In cerita ku on 23 Maret 2012 at 1:44 pm

sekilas bila anda melihat akun ini, pasti kalian akan berpikiran bahwa yang kalian lihat adalah anak fkh atau anak UNAYA. memang benar itu foto dia, tapi itu akun bukan dia yang buat. motifnya belum diketahui pasti, yang jelas dugaan pertama dia gak punya muka>>>

coba lihat ini: http://indoface.com/profile/indahariyani atau akun facebook “indah ariyani putri (link ya aku lupa dan aku pulak dibock sama dia)”. aku heran kenapa aku bisa juga di block sama dia yang jelas dugaan aku orang yang buat aku itu dari anak2 fkh atau anak luar dan semua teman adek itu dibock semua. apa yanag buat anak fkh? tahu aku dekat sama adek itu. ATAU muka adek itu cantik? sehingga semua orang pengen pasang foto adek itu…’

aku pengen tahu siapa yang buat akun itu dan motifnya apa buat kayak gitu. atau dia minder dengan muka sendiri? kenapa<? apa yang salah? sama2 makan nasi? dilahirkan dari rahim ibu, dan sama2 ciptaan tuhan. sekali lagi bagi yang menemukan akun itu dan melihat ada yang ganjil atau gak enak dilihat., sekali lagi itu AKUN ORANG YANG BUAT, semoga yang buat itu cepat menemukan mukanya yang hilang? atau cepat sadar kalau dia punya muka sendiri. atau muka dia udah hilang dibawa banjir. atau dan atau…

kalau yang buat ini adalah orang yang aku duga, mau kali aku masukan dia ke pesantren biar tobat, insyaf dan bermanfaat. kasian mamaknya, kasian bapaknya, kalian suaminya. kasian kali aku lihat dia, sangkin kasihannya kalau lihat dan jumpa dia mau kali aku muntahim mukanya itu, atau aku kandangkan aja dia dikandang kampus itu, atau sekalian kremasi aja dia.. tapi itu terlalu mudah bagi dia, gak merasakan penderitaan orang lain..

SEKALI LAGI< akun di atas bukan akun asli, alias ada yang buat. klau mau info lebih lajut tanya aja ke sini
atau follow tweetnya: @aiiahaibara. adek bayar uang ke bg ya, udah dipromosiin>>>đŸ˜€..
makasih, buat yang masih bisa berpikir jangan percaya dengan akun ini : http://indoface.com/profile/indahariyani atau akun facebook “indah ariyani putri.

Tinggalkan Balasan

