pur07 vet

1 mei

In Uncategorized on 1 Mei 2012 at 8:28 am

berkali – kali dan telah berulang, gagal lagi aku ujian, mungkin tuhan suruh aku supaya belajar lagi, atau mungkin aku disuruh berdoa, dan tiba” dengar kabar” kalian tidak usah ujian saja, udah lulus semua”. secarik harapan untuk sekedar punya rasa dan berpikir. hari ini telah habis hiruk pikuk dengan yang namanya caplak dan kutu atau apalah sejenisnya. kepenatan yang kadang buat jengkel, tertawa dan galau.

hari ini, aku masih terrantai oleh sejuta perasaan gundah. setiap detik yang hanya bisa meyelip disetiap memori yang seolah tak mau terlupakan, ia tak mau lupa walau hanya sedetikpun. panas, pusing dan nyesek, ingin rasanya aku lari dari kenyataan. tapi dimana? dengan apa dan siapa? *mikir*

aku hari ini, ingat tanggal satu. klau tidak pun aku gak akan nulis ini. aku banyak kali buatmu gelisah, marah dan semua yang tak mengenakkan hati. aku yang buat aja merasakan kayak gini, apalagi kamu yang aku buat. aku disini, tertanam rindu, terkarat menahan waktu dan berharap kamu cepat kembali. AKU TAK INGIN AKHIRI INI SEMUA.

aku yang tak sadari lagi betapa besar rasa ku padamu, yang hanya aku merindu dan mencintaimu.*cukup ya, aku galau lagi*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: